Tampil Beda, Ini Penampakan Toyota Calya Terbaru

Tampil Beda, Ini Penampakan Toyota Calya Terbaru

Berita Otomotif, (harapanrakyat.com),- Beberapa waktu yang lalu PT Toyota Astra Motor secara resmi telah memperkenalkan the New Calya, di Jakarta. Tentunya terdapat beberapa perbedaan cukup signifikan dari fitur, desain serta harga pada Toyota Calya terbaru. Ketiga hal inilah yang membuat banyak publik merasa tertarik untuk melihat perbedaan tersebut.

Desain Sporty dan Stylish

Perubahan dari model lama dan baru memang cukup signifikan. Toyota Calya terbaru lebih mengedepankan desain yang sporty serta stylish. Untuk menjaga minat dari para konsumen, kini Toyota Calya dipoles sedemikian rupa agar terlihat menarik dari segi eksterior.

Banyak yang mengatakan bahwa Toyota Calya yang terbaru ini hampir mirip dengan Avanza 2019. Dengan adanya perubahan ini, tampilan mobil menjadi lebih fresh dibandingkan model lama.

Selain itu, Toyota juga bersaing dengan tipe-tipe mobil yang lain agar mendapat tempat di hati para konsumen. Oleh karena itu, perubahan ini dirancang sebaik mungkin. Toyota Calya terbaru juga hadir dengan beberapa pilihan variasi warna, termasuk black, silver metalic, orange metalic hingga bronze mica metalic.

Eksterior Lebih Elegan

New Calya memiliki desain eksterior yang cukup berbeda dengan sebelumnya. Jika diperhatikan lebih detail lagi, bagian gril depan hampir menyerupai Toyota Avanza. Tak hanya disitu saja, bentuk bemper dari Calya terbaru ini mengikuti bentuk dari Avanza.

Sementara itu, bagian foglampnya kini berbentuk segitiga, berbeda dengan model lamanya yang berbentuk segitiga terbalik. Ingin tampil beda, model terbaru ini mempunyai lampu depan dengan model bertumpuk dengan posisi lampu sein serta berada tepat di bawah lampu utama.

Kemungkinan bagian eksterior hanya beberapa bagian tersebut yang memiliki perubahan jika dibanding dengan model lama. Selebihnya tidak ada perubahan yang mencolok.

Interior Lebih Mewah

Toyota Calya terbaru masih mengusung warna coklat kegelapan. Warna ini melapisi dashboard serta kursi pengemudi hingga kursi semua penumpang. Berbeda dengan versi lama, Calya yang terbaru kini dilengkapi dengan beberapa fitur mewah.

Termasuk diantaranya adalah new touchscreen head unit, new audio steering switch, illumination on A/ indicator untuk Calya tipe G.

Pada bagian kursi, setidaknya hampir sama dengan versi lama. Namun yang terbaru didesain lebih nyaman saat berkendara. Kemudian ukuran kabin keseluruhan tidak jauh berbeda atau tidak mengalami perubahan seperti versi lama.

PT Toyota mencoba untuk menekankan komitmen mereka dalam perubahan ini mengarah ke kenyamanan konsumen. Toyota Calya merupakan mobil LCGC yang tepat dipilih karena memiliki daya mesin cukup tinggi dan mengedepankan kenyamanan.

Bukan tidak mungkin mobil ini akan menjadi idaman bagi para konsumen yang tengah mencarinya. Dan itulah beberapa hal mengenai penampakan terbaru dari desain Toyota Calya. (Deni/R4/HR-Online)

Loading...