TV Premium Samsung Dengan 2 Jenis Telah Diboyong ke Indonesia

TV Premium Samsung
TV Premium Samsung. Foto: Istimewa

TV Premium Samsung kini kembali hadir di Indonesia. Samsung membawa 2 jenis TV Premiumnya langsung ke Indonesia.

Diantaranya adalah The Frame dan juga The Serif. Kedua jenis TV ini memiliki kelebihan tersendiri.

Banyak alasan mengapa masyarakat Indonesia harus memilikinya. Salah satunya berkaitan dengan fitur yang ditawarkan.

TV Premium Samsung Hadir di Indonesia

Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa Samsung memboyong 2 jenis TV sekaligus. Keduanya membawa fitur canggih yang bisa digunakan oleh pengguna. Salah satunya adalah jenis The Frame. Jenis ini membawa layar dengan jenis QLED 4K.

Layar ini telah diverifikasi dari asosiasi langsung. Terdapat sertifikasi dan tes kelas dunia dari VDE (Verband Deutsher Elektrotechniker).

Mengapa layar TV Premium Samsung mendapat sertifikasi? Hal ini dikarenakan kualitas dan kemampuannya sangat mumpuni.

Hal ini terbukti dari produksi warna yang begitu jernih dan volume yang keras. Layar TV Premium akan menyesuaikan gambar dengan kontras adegan yang ditayangkan.

Fitur selanjutnya yang disematkan oleh pihak Samsung adalah Art Mode. Fitur ini berfungsi untuk mengakses ribuan karya seni yang mengagumkan.

Fitur ini menyediakan berbagai karya seni dari beberapa fotografer dan artis. Kurang lebih jumlah karya seninya ada 1000 buah.

Meskipun TV Frame dalam keadaan mati namun anda masih bisa memilih karya seni. Karya seni tersebut bisa digunakan untuk menghiasi layar TV Premium The Frame.

Fitur selanjutnya yang disematkan pada The Frame adalah Intelligent Sensor. Fitur ini memiliki kemampuan tersendiri.

Diantaranya adalah mendeteksi kadar cahaya yang ada di sekitar ruangan. Kemudian akan menyeimbangkan warna layar sekaligus tonenya.

Tone warna ini akan diseimbangkan secara otomatis. Entah itu siang atau malam hari. Fitur-fitur tersebut membuat The Frame semakin canggih dan elegan. Hal ini juga diterangkan oleh Simon Sim yang menjadi Head of TV & AV.

TV Premium Samsung The Serif

Jenis TV Premium selanjutnya yang dirilis oleh Samsung adalah The Serif. Jenis ini juga tidak kalah dengan The Frame.

The Frame memiliki kelebihan dalam bidang fitur. Sedangkan The Serif lebih mengedepankan desain industri.

The Serif berbeda dengan The Frame yang mengedepankan fitur. The Serif lebih menawarkan tampilan visual yang mengesankan dari berbagai sisi.

Mulai dari depan, belakang, bahkan pijakan kakinya. Kehadiran TV Premium Samsung menjadi sebuah kejutan bagi calon pengguna. Terutama kehadiran The Serif yang yang mampu beradu dengan ruangan.

TV tersebut bisa dicocokkan dengan interior ruangan. Sehingga TV Premium The Serif bisa dijadikan sebuah objek.

Tidak hanya sebagai objek, tetapi sebagai furnitur juga. Hal ini akan mempercantik ruangan anda.

Simon Sim kembali menerangkan mengenai TV keluarannya. Simon Sim mengungkapkan bahwa TV ini memiliki karakter stand out.

Selain stand out, The Serif juga memiliki desain industrial yang sangat ikonik. Bentuk The Serif ini memiliki keunikan tersendiri. Diantaranya adalah bentuknya menampilkan kesan elegan dan tajam.

Tidak hanya elegan saja, tampilan The serif sangat berbeda dengan tv yang lain. Hal ini juga dikarenakan oleh desain industrial.

Desain TV Premium Samsung ini membuat pengguna lebih nyaman dan puas. Kepuasan ini tertuju pada sektor estetika yang mengagumkan.

Selain desain yang mengagumkan, The Serif juga menawarkan fitur tampilan. Diantaranya adalah gambar dan kontras yang begitu mendalam.

Kontras warna yang dibawa adalah hitam agak gelap. Selain warna yang begitu menarik, The Serif juga dibekali dengan volume warna yang jernih.

Kurang lebih ada satu milyar palet warna yang disediakan oleh Samsung. The Frame memiliki fitur Art Mode sedangkan The Serif memiliki fitur Ambient Mode.

TV Premium Samsung jenis The Serif memiliki mode Ambient dengan fungsi tersendiri. Fitur tersebut memiliki kemampuan dalam sektor informasi. Fitur ini akan menghadirkan beberapa informasi update.

Tidak hanya itu saja, TV Premium ini juga memberikan update dalam hal tampilan motif. Tampilan motif ini diciptakan langsung oleh Bouroullec.

Tampilan motif yang diciptakan Bouroullec memiliki kemampuan tertentu. Salah satunya adalah menyesuaikan tampilan dengan cahaya ruangan.

Dengan fitur ini, tampilan akan tetap disesuaikan meskipun TV dalam keadaan off. TV Premium Samsung ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis sekitar 24 juta. (R10/HR-Online)