Ugal-ugalan di Alun-alun Banjarsari Ciamis, Dua Pemuda Dikeroyok Warga

Alun-alun Banjarsari Ciamis
Warga saat mengamankan salah satu pemuda yang ugal-ugalan di Alun-alun Banjarsari Ciamis. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Aksi 2 pemuda yang menunggangi sebuah sepeda motor Vixion dan ugal-ugalan di pusat Alun-alun Banjarsari, Kabupaten Ciamis berujung pengeroyokan warga, Senin (18/11/2019) sore tadi.

Informasi yang dihimpun HR Online, kedua pemuda yang tidak diketahui identitasnya tersebut tiba-tiba melakukan aksi sembrono dengan mengegas sepeda motornya hingga menimbulkan suara bising.

Sontak saja aksi konyol tersebut pun membuat warga yang sedang bersantai di lokasi marah, termasuk para pedagang yang berada di sekitar Alun-alun Banjarsari.

Kedua pemuda tersebut pun langsung dikejar oleh warga dan pegadang hingga akhirnya tertangkap dan mendapatkan bogem mentah.

Cucu Feri, salah satu warga, mengungkapkan, kedua pemuda tersebut tiba-tiba datang dan membuat ulah hingga membuat warga di kawasan Alun-alun marah.

“Tadi kan kedua pemuda itu tiba-tiba datang, lalu ngagaur gaur motornya hingga suasana jadi bising. Aksi tersebut bahkan sempat ditegur oleh beberapa pedagang, namun bukan nya mengindahkan, pemuda itu malah makin jadi dalam berbuat aksinya,” kata Cucu kepada HR Online.

Masih dikatakan Cucu, pemuda yang belum diketahui identitasnya tersebut menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion berwarna putih. Keduanya, kata Cucu, saat di lokasi seakan menantang warga dengan ulah yang sok jagoan.

“Ya tadi aksinya sok jagoan sekali hingga menyulut amarah warga. Beruntung saja tadi masih ada warga yang mau mengamankan dia hingga aksi main hakim sendiri bisa diredam,” terangnya.

Hingga berita ini di buat, kedua pemuda tersebut telah diamankan oleh Kepolisian setempat. Sementara HR Online juga belum berhasil meminta keterangan dari kepolisian. (Suherman/R6/HR-Online)

Loading...