Vespa Primavera S Indonesia Versi Limited Edition Lebih Dinamis, Ini Spesifikasi dan Harganya

Vespa Primavera S Indonesia
Vespa Primavera S Indonesia. Foto: Istimewa

Vespa Primavera S Indonesia resmi diperkenalkan dalam edisi terbatas. Model terbaru ini hadir untuk menyusul kesuksesan edisi terbatas dari Vespa Primavera Yacht Club dan Vespa Primavera 50th Anniversary.

Sebagai varian terbaru, Vespa Primavera S hadir dengan kesan sporty, elegan, dan klasik yang membuat penggunanya merasa lebih percaya diri.

Dengan tampilan yang memanjakan mata, Vespa Primavera S Edisi Terbatas juga didukung dengan spesifikasi yang mumpuni dan kaya akan fitur.

Spesifikasi Vespa Primavera S Indonesia

Dalam membahas spesifikasinya, sektor dapur pacu tak boleh dilewatkan. Motor Vespa Primavera S Edisi Terbatas ini dilengkapi dengan mesin i-get tangguh yang berkapasitas 150cc.

Semakin mumpuni karena mesinnya membawa empat tak satu silinder yang berpendingin udara dan dipadukan dengan injeksi elektronik.

Tak hanya itu, mesinnya juga dilengkapi dengan distribusi 3-katup. Dengan mesin yang handal, motor Vespa Primavera S terbukti aman dan nyaman digunakan.

Sementara untuk desainnya, Vespa Primavera S Edisi Terbatas didukung dengan karakter dark grey edge shield, front tie dan crest.

Nilai estetika motor ini semakin ditunjukkan dengan rims, front, dan rear lamp cover yang menawan. Tampilan eksteriorĀ Vespa Primavera S Indonesia memang sporty.

Disamping itu, sektor eksterior Vespa Primavera S juga didukung dengan lampu depan dan belakang yang berupa LED berkualitas. LED ini juga tersemat pada lampu daytime running light.

Selain memiliki sektor pencahayaan yang bagus, Vespa Primavera S Edisi Terbatas juga dilengkapi dengan pelek 12 inci yang berkualitas.

Pelek Vespa Primavera S dibuat dengan bahan aluminium dan didesain lima jeruji. Dengan demikian, pelek ini mampu meningkatkan stabilitas sehingga berkendara terasa nyaman.

Tak hanya nyaman, Vespa ini juga aman digunakan karena pelek tersebut mampu mencengkeram di semua medan jalan secara mudah.

Sama seperti deretan Vespa Primavera S lainnya, model Edisi Terbatas terbaru ini juga disematkan USB charging port sehingga kenyamanan pengguna semakin meningkat.

Adanya port tersebut memudahkan pengguna dalam mengisi daya ponsel, tablet, maupun berbagai perangkat elektronik kecil lainnya.

Fitur Vespa Primavera S Indonesia

Spesifikasi Vespa Primavera Sjuga didukung dengan fitur yang lengkap dan memadai. Adapun salah satunya yaitu fitur immobilizer.

Fitur yang satu ini mampu melindungi Vespa Primavera S dari berbagai ancaman pencurian. Tak heran jika immobilizer juga dikenal dengan sebutan sistem anti-pencurian.

Selain immobilizer, Vespa Primavera S Indonesia juga dibekali dengan fitur keselamatan berupa rem cakram depan berteknologi ABS.

Dengan teknologi tersebut, laju Vespa Primavera Sbisa dikendalikan secara mudah. Keselamatan pengguna benar-benar diperhatikan saat mengendarai Vespa Primavera S.

Disamping itu, Vespa Primavera S Edisi Terbatas juga didukung dengan detail yang berkelas, mulai dari lini knalpot hingga bagian dalam casing transmisinya.

Setiap detail Vespa Primavera Sdirancang secara khusus agar pengguna merasa nyaman dan tenang dalam mengendarainya.

PT Piaggio Indonesia tampaknya menghadirkan Vespa Primavera S Edisi Terbatas untuk memberikan pengalaman berkendara dengan gaya premium ala Italia.

Tak hanya menawarkan produk yang berkualitas dan unggulan, Vespa Primavera S juga menghadirkan dealer yang nyaman dan terkesan unik.

Harga Vespa Primavera S

Jika melihat spesifikasi dan fitur yang dibawa, anda pasti akan menganggap harga yang ditawarkan untuk mendapatkan Vespa Primavera S sangat tinggi.

Tak perlu khawatir, Vespa Primavera S Edisi Terbatas dibanderol dengan harga yang terbilang terjangkau. Dimana harganya hanya Rp 47.200.000 per unit.

Harga tersebut berlaku on the road Jakarta. Semakin terjangkau karena pembelian Vespa Primavera S Indonesia dilengkapi dengan jaminan kualitas produk hingga 3 tahun lamanya.

Dengan harga terjangkau, Vespa Primavera S hanya dijual dalam jumlah yang terbatas. Soal varian warna, Vespa Primavera S hadir dalam dua pilihan warna khusus, yakni orange tramonto dan grey stile.

Pada Vespa Primavera S Edisi Terbatas varian orange tramonto terdapat warna abu-abu muda/tua, sementara varian grey stile tersemat warna oranye/abu-abu.

Vespa Primavera S Indonesia dengan edisi terbatas dibekali spesifikasi berkelas, fitur lengkap, dan harga terjangkau. Oleh karena itu, motor ini sayang jika dilewatkan. (R10/HR-Online)

Loading...