Viral, Kebun Jati di Handapherang Ciamis Jadi Lokasi Selfie

kebun jati di Handapherang
Sejumlah pesepeda berselfie ria dengan latar belakang kebun jati di Handapherang, Kecamatan Cijeungjing, Ciamis. Foto: Dokpri.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-Lokasi perkebunan jati di sekitar jalan Lingkar Selatan, tepatnya di blok Ciawitali, Dusun Kersikan, Desa Handapherang, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat kini tengah viral.

Perkebunan jati yang berada tepat di belakang Perumahan Surung Dayung itu mendadak jadi lokasi favorit selfi warga.

Lokasi perkebunan jati yang tandus akibat kemarau tersebut memang nampak seperti di luar negeri.

“Hampir tiap hari saya lihat ada yang foto-foto di perkebunan jati ini, rata-rata mereka adalah anak muda,” ujar Dian, warga sekitar, Jumat (15/11/2019).

Kebun jati di blok Ciawitali, Dusun Kersikan, Desa Handapherang, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, yang banyak didatangi warga untuk selfie. Foto: Istimewa

Menurutnya, awal mula banyak yang mengabadikan foto di kebun jati ini semenjak daun-daun pohon jati itu berguguran.

“Bagi yang suka foto-foto, tentu tidak akan terlewatkan mengabadikan gambar dengan latar belakang perkebunan jati ini,” ucapnya.

Seorang remaja Danu (22) mengaku, dirinya bersama teman-temannya ikut berfoto di lokasi perkebunan jati karena melihat uplodan remaja lainya di media sosial.

“Lihat di Facebook, saya kira jauh, ternyata lokasinya tak jauh, ada di Handapherang,” katanya.

Danu menyatakan, puas bisa berselfi ria di lokasi perkebunan jati tersebut. “Setelah hasil foto dengan latar belakang kebun jati, sangat luar biasa keren. Seperti bukan di Handapherang,” tandasnya. (Jujang/R7/HR-Online)

Loading...