Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita TerbaruVivo S1 Pro Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Vivo S1 Pro Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Vivo S1 Pro resmi diluncurkan di Indonesia dengan mengusung layar Super AMOLED. Selain itu, Vivo S2 Pro resmi diluncurkan di Tanah Air pada Senin (25/11/2019), juga dibekali kamera utama bersolusi 48 MP.

Dalam keterangan resminya, Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, mengaku sangat senang karena pihaknya sudah bisa meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia.

“Kami sangat senang karena akhirnya kami dapat meluncurkan Vivo S1 Pro secara resmi. Untuk melengkapi kebutuhan konsumen, Vivo S1 Pro memberikan beberapa pilihan, terutama bagi generasi milenial dan Gen Z (generasi Z) yang lebih stylish, stand out, serta selalu update dengan tren terkini,” kata Edy.

Untuk spesifikasinya, Vivo S1 Pro resmi diluncurkan di Indonesia hadir dengan membawa layar beresolusi FHD plus berukuran 6,38 inchi. Selain itu, layarnya juga sudah dilengkapi fitur Always on Display, serta Screen Touch ID untuk memperoteksi keamananlayar.

Di bagian dapur pacunya, perangkat terbaru dari Vivo ini sudah dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 665. Sedangkan untuk memorinya, smartphone terbaru Vivo ini didukung dengan RAM 8GB serta 128GB untuk memori internalnya.

Menariknya lagi, ponsel pintar terbaru pabrikan Vivo ini menyematkan fitur Dark Mode yang bisa mengubah tampilan layar jadi gelap, jadi aman ke mata.

Spesifikasi dan Harga

Layar Super AMOLED

Vivo membekali HP terbarunya ini dengan layar FHD+ Super AMOLED dengan luas layar 6,38 inchi, aspek ratio 19,5:9, dan screen to body hingga 90 persen.

Hal tersebut akan membuat penggunanya merasa lebih nyaman ketika menonton video. Selain itu, smartphone Vivo S1 Pro juga memiliki screen touch id di layar sehingga membuatnya lebih praktis.

Kamera

Di segi fotografi, untuk kamera belakang Vivo S1 Pro memiliki desain diamond sebagai tempat menyimpan empat buah kamera yang terdiri dari AI quad camera beresolusi 48 MP, super wide-angel 8 MP, dan super wide-ange 8 MP, super macroSD.

Sedangkan, untuk kamera depannya 32 MP lengkap dengan sejumlah fitur menarik, diantaranya AI Face BeautyPose Master, serta fitur AI Make Up.

Vivo S1 Pro resmi diluncurkan di Tanah Air dengan menawarkan dua pilihan warna, yakni Glowing black, glowing black dan crystal blue.

Baterai

Sebagai penunjang performanya, HP Vivo S1 Pro ini dibekali baterai berkapasitas besar, yaitu 4.500 mAh dan diklaim mampu bertahan hingga satu hari lebih.

Ditambahkan pula fitur fast charging dengan teknologi dual-engine serta USB Type-C yang berfungsi untuk melakukan transfer daya lebih cepat.

Harga

Untuk harganya, HP Vivo S1 Pro bakal tersedia di Indonesia tanggal 30 November 2019 melalui vivo official store, serta retail partner yang ada di seluruh Indonesia. (Eva/R3/HR-Online)

- Advertisment -