Warga Minta PJU di Jl. Banjar-Langensari Diperbaiki

Jl. Banjar-Langensari padam
Kondisi Jalan Raya Banjar-Langensari di Dusun Sampih, Desa Rejasari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar yang PJU-nya padam. Foto: Muhafid/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Sejumlah PJU yang berada di Jl. Banjar-Langensari di Dusun Sampih, Desa Rejasari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar padam. Warga meminta agar segera diperbaiki supaya tidak membahayakan pengendara.

Pantauan Koran HR di lapangan, sepanjang jalan yang berada di areal pesawahan tersebut PJU-nya mati semua dan membuat kondisi jalan tampak gelap gulita.

Agus Ahmad Fauzi, warga setempat, mengatakan, PJU di lokasi tersebut kerap mati, apalagi ketika masuk musim hujan. Karena itu ia harap agar fasilitas publik tersebut bisa segera diperbaiki agar pengguna jalan lebih nyaman.

“Memang ada manfaat dan kekurangannya posisi PJU yang ada di situ. Di saat kondisi menyala, kadang disalahgunakan untuk balapan. Tapi Alhamdulillah sekarang mulai jarang. Saat PJU padam itu juga cukup membahayakan,” kata Agus kepada Koran HR, Senin (4/11/2019).

Ia berharap PJU di lokasi tersebut segera diperbaiki. Selain itu, ke depannya perawatan fasilitas publik, terutama yang berkaitan dengan pengguna jalan seperti penerangan ini,  bisa dimaksimalkan perawatannya.

“Ya kita harap tidak terjadi apa-apa karena kondisi seperti ini. Mungkin sebagai antisipasi saja, sebaiknya diperbaiki. Saya baca berita sebelumnya kan katanya mau diperbaiki,” pungkasnya. (Muhafid/Koran HR)

Loading...