Geger! Warga Temukan Mayat Perempuan Mengambang di Sungai Ciputrahaji Ciamis

Mayat Ditemukan di Sungai Ciputrahaji
Mayat perempuan yang ditemukan di Sungai Ciputrahaji, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis. Foto: Entang/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Sesosok mayat perempuan yang mengambang di Sungai Ciputrahaji di wilayah Dusun Sukamulya, Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat menggemparkan warga. Mayat tersebut diketahui bernama Sukartini (67) warga setempat, Senin (4/11/2019).

Pantauan HR Online di lapangan, penemuan mayat ini membuat warga setempat berbondong-bondong ke pinggir Sungai Ciputrahaji untuk melihat langsung proses evakuasi oleh warga yang dibantu oleh petugas dari Kepolisian Banjarsari.

Bahkan, mereka tampak berjajar di pinggir sungai Ciputrahaji dan mengabadikan proses evakuasi mayat ini.

Ketua RT 01, Sariman, mengatakan, saat awal penemuan mayat perempuan di Sungai Ciputrahaji tersebut pihaknya langsung melaporkannya ke Polisi untuk dievakuasi dan olah TKP. Saat ditemukan, posisi mayat dalam keadaan terlungkup.

“Dugaan sementara berdasarkan hasil olah TKP, korban diduga terpeleset dan jatuh saat berada di tanggul Sungai Ciputrahaji pada waktu Subuh,” kata Sariman kepada HR Online.

Setelah berhasil dievakuasi, kata Sariman, korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) terdekat. Menurutnya, korban diketahui orang yang baik terhadap sesama.

“Mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Sedangkan almarhumah diterima di sisi Alloh SWT,” pungkas Sariman. (Ntang/R6/HR-Online)

Loading...