Adang Minta Proyek Pembangunan Kawasan Pantai Pangandaran Selesai Tepat Waktu

Proyek Pembangunan kawasan pantai pangandaran
Wakil Bupati Pangandaran, H Adang Hadari saat meninjau proyek pembangunan kawasan Pantai Pangandaran. Foto: Entang/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),– Pemkab Pangandaran terus menggenjot proyek pembangunan kawasan Pantai Pangandaran, yang meliputi Pantai Barat dan Pantai Timur.

Saat ini pembangunan untuk mempercantik kawasan obyek wisata Pantai Pangandaran tersebut sedang dalam tahaf pengerjaan.

Wakil Bupati Pangandaran, H Adang Hadari berharap pembangunan kawasan Pantai Pangandaran yang didanai Pemprov Jawa Barat itu selesai sesuai tenggat waktu yang ditentukan, yakni 18 Desember 2019.

“Penataan kawasan Pantai ini harus selesai tepat pada waktunya, mengingat mulai pertengahan bulan Desember ini, para wisatawan sudah mulai berdatangan ke Pangandaran,” ujar Adang, Rabu (11/12/2019).

Saat ini, proses penataan Pantai Barat dan Pantai Timur sudah memasuki tahap akhir (finishing), karena itu Adang pun meminta pihak ketiga yang mengerjakan proyek tersebut agar selesai tepat waktu.

“Ya proyek selesai tanggal 18 Desember dan usahakan jangan sampai ada perpanjangan waktu, pihak pemborong mesti tepat menyelesaikan pengerjaannya,” kata Adang. 

Hanya saja, Adang mengaku pesimis jika proyek pembangunan kawasan Pantai Pangandaran bisa selesai tepat waktu. Hal ini lantaran masih banyak yang harus dibereskan, meskipun sudah pada tahap finishing.

“Masih banyak yang harus dikerjakan, padahal sudah tahap finishing, tapi usahakan tepat waktu,” tegas Adang.  

Dari pantauan HR Online di lapangan, baik di Pantai Barat ataupun Pantai Timur saat ini proses pembangunan terus digenjot bahkan dikerjakan sampai larut malam. Hal ini dilakukan untuk mengejar tenggat waktu pengerjaan proyek yang harus selesai pada 18 Desember mendatang. (Entang/R7/HR-Online) 

Loading...