Rabu, Januari 26, 2022
BerandaBerita BanjarAir PDAM Kota Banjar Sering Macet, Warga Kecewa

Air PDAM Kota Banjar Sering Macet, Warga Kecewa

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Konsumen Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Anom di Jalan Kapten Jamhur, mengeluh karena air PDAM Kota Banjar sering macet.

Yana Rusmana, konsumen PDAM Kota Banjar, mengatakan, dirinya menyesalkan tidak optimalnya pelayanan air yang sudah ia bayar tiap bulannya.

Bahkan, hampir setiap hari di waktu-waktu tertentu ari sama sekali tidak keluar, seperti waktu magrib atau pun pada pagi hari.

“Airnya telat terus. Kita kan jadi ribet, masa mau mandi sama buang air kecil harus minta air sama tetangga. Padahal kita bayar loh,,” kata Yana kepada HR Online dengan nada kesalnya, Rabu (18/12/19).

Menurut Yana, seharusnya petugas PDAM Kota Banjar selalu mengecek pasokan air, mengabarkan kepada pelanggan apabila akan dilakukan perbaikan. Sebab, ketika ada perbaikan, jalur air yang ada secara otomatis disetop.

Yana meminta, PDAM Kota Banjar dalam pelayanannya lebih ramah terhadap konsumen, terutama saat terjadi gangguan.

“Sudah airnya telat, penananganannya lambat, dan saat di hubungi minta perbaikan malah jawabannya kurang ramah. Kami kecewa kalau tiap bulan bayar tapi pelayanannya jelek,” pungkasnya. (Muhlisin/R6/HR-Online)

- Advertisment -