Anniversary ke-9, Komunitas Motor RX King Ciamis Santuni Anak Yatim dan Jompo

Klub motor RX King, King Club Galuh Pakuan (KCGP) Kabupaten Ciamis, menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan jompo.
Klub motor RX King, King Club Galuh Pakuan (KCGP) Kabupaten Ciamis, menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan jompo. Foto : Jujang/HR.

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Komunitas motor RX King, King Club Galuh Pakuan (KCGP) Kabupaten Ciamis, menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan jompo.

Selain memberikan santunan, dalam kegiatan yang digelar di Wana Wisata Mandiri Sayang Kaak Ciamis, Minggu (08/12/2019), komunitas KCGP ini juga memberikan benih pohon kepada pengelola Sayang Kaak untuk di tanam di kawasan wisata alam tersebut.

Ketua KCGP Ciamis, Otong Saman, mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka anniversary KCGP ke-9 tahun.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap anak yatim dan jompo, mudah-mudahan bermanfaat,” ungkapnya.

Menurut Otong, keberadaan organisasi KCGP tak hanya sebatas komunitas pencinta motor RX King saja, namun KCGP juga ingin berkiprah di tengah-tengah masyarakat.

“Untuk ke depannya, santunan anak yatim dan jompo ini akan menjadi agenda rutin kami, semua berasal dari kepedulian para anggota KCGP,” kata Otong.

Selain memberikan santunan, lanjut Otong, dalam kesempatan tersebut dilaksanakan pula Musyawarah Guru (Mubes) KCGP dalam rangka evaluasi program kerja, pembahasan AD/ART, dan pemilihan ketua baru.

Sementara itu, pengelola Wana Wisata Mandiri Sayang Kaak Ciamis, Taufan Nugraha, mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada komunitas KCGP Ciamis yang telah melaksanakan kegiatan penanaman pohon, dan memberikan santunan kepada anak yatim dan jompo di Wisata Mandiri Sayang Kaak Ciamis.

“Semoga ke depan KCGP semakin jaya. Tak hanya jaya di jalan tapi juga di masyarakat, kepedulian ini semoga berlanjut di masyarakat,” harapnya. (Jujang/R3/HR-Online)

Loading...