Aplikasi Penyadap WhatsApp Ini Perlu Diwaspadai

Aplikasi Penyadap WhatsApp Ini Perlu Diwaspadai
Ilustrasi Aplikasi Penyadap WhatsApp. Foto: Ist/net

Aplikasi penyadap WhatsApp kini sudah semakin banyak sehingga cara sadap WA juga lebih mudah. Pada era yang serba canggih, semua bisa anda lakukan dengan mudah. Hal ini karena ada bantuan dari aplikasi canggih. Seperti aplikasi penyadap WA yang tersedia pada smartphone.

Aplikasi WhatsApp menjadi salah satu aplikasi umum dan harus terinstall dalam sebuah smartphone. Bahkan tidak sedikit orang yang telah menggunakan WhatsApp untuk melakukan bisnis.

Kebanyakan orang menggunakan WhatsApp sebagai media komunikasi dan berinteraksi. Namun bukan berarti WhatsApp tidak mudah untuk disadap. Seiring dengan banyaknya pengguna WhatsApp, semakin banyak pula layanan untuk sadap WhatsApp.

Deretan Aplikasi Penyadap WhatsApp (WA)

Kecanggihan dalam hal teknologi memang memberikan kemudahan tersendiri. Namun tidak sedikit orang yang memanfaatkan kemudahan tersebut untuk beberapa hal ilegal. Seperti melakukan penyadapan WhatsApp.

Baca juga: Hati-hati WhatsApp Anda Bisa Disadap! Begini Prosesnya

Aplikasi ini memang sudah tidak asing lagi mengingat banyak orang sudah menginstall dan menggunakannya. Menyadap WhatsApp kini sudah semakin mudah, bahkan orang yang tidak memiliki dasar bisa melakukannya. Tidak sedikit pula orang yang ingin menyadap WhatsApp milik orang lain.

Selain iseng, ada pula yang memang ingin mengetahui isi chat WhatsApp tersebut. Dengan kemudahan tersebut, membuat banyak orang merasa khawatir. Apalagi aplikasi penyadap WhatsApp sudah semakin banyak.

Oleh karena itu, anda juga perlu mengetahui layanan apa saja yang berfungsi untuk menyadap WhatsApp. Sehingga anda bisa mewaspadainya jikalau terjadi hal aneh pada WhatsApp anda. Berikut ini beberapa aplikasi penyadap WhatsApp.

WhatsApp Sniffer

Aplikasi Penyadap WhatsApp Ini Perlu Diwaspadai
WhatsApp Sniffer

Plaform yang satu ini memiliki fungsi untuk menyadap WhatsApp. Sehingga aplikasi wajib anda waspadai karena sering digunakan oleh para penyadap. Bahkan aplikasi ini tidak memerlukan proses lama untuk pengunduhan. Layanan ini memiliki fungsi ampuh untuk menyadap WhatsApp orang lain.

Selain memiliki fungsi canggih, WhatsApp Sniffer juga memiliki beragam fitur menarik. Beberapa fitur tersebut tentunya mendukung kinerja penyadapan WhatsApp. Salah satu fitur dari aplikasi penyadap WhatsApp ini adalah mampu membaca isi percakapan pribadi.

Baca juga: Fitur WhatsApp Terbaru yang Perlu Kamu Ketahui

Menariknya, meskipun WhatsApp tersebut memiliki enkripsi, namun masih bisa menyadap. Sehingga sangat mudah untuk masuk ke WhatsApp siapa saja menggunakan aplikasi ini. Performa dari aplikasi ini sangat cepat dan sesuai dengan perangkat Android.

Tampilan dari aplikasi ini sangat ramah pengguna atau user friendly. Sehingga para pemula tidak akan merasa kesulitan jika menggunakan aplikasi yang satu ini.

Cara mengunduh aplikasi ini tidak sulit, bahkan pengguna smartphone tidak perlu melakukan root. Setelah terinstall, anda hanya perlu menggunakan dengan mengikuti langkah-langkahnya.

Whatsdog

Whatsdog

Aplikasi penyadap WhatsApp yang selanjutnya adalah Whatsdog. Whatsdog juga berfungsi untuk menyadap akun WhatsApp seseorang dengan mudah. Segala aktivitas pada aplikasi WhatsApp akan muncul dan terlihat melalui Whatsdog.

Aplikasi ini juga memiliki user interface yang begitu friendly. Sehingga cara penggunaannya tidak terlalu sulit bagi pemula sekalipun. Meskipun terkesan biasa saja, namun aplikasi ini memiliki fungsi yang sangat canggih. Tak heran jika banyak orang yang menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi penyadap WhatsApp ini seringkali menjadi solusi bagi orang yang ingin mengetahui percakapan WhatsApp pasangan. Selain itu, layanan ini juga berfungsi untuk menyadap WhatsApp sang anak. Layanan ini juga perlu anda waspadai, sebab bisa saja WhatsApp anda tersadap melalui Whatsdog.

Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah dapat melakukan login pada dua smartphone sekaligus. Sehingga anda bisa menyadap WA lebih dari satu smartphone. Karena aplikasi ilegal, Whatsdog juga rentan untuk terdeteksi oleh WhatsApp.

WhatsApp Web Scanner

WhatsApp Web Scanner

Apliksi penyadap WA memang sangat beragam, bahkan ada yang berbentuk web scanner. WhatsApp Web Scanner ini merupakan aplikasi penyadap WhatsApp yang memiliki kualitas terbaik. Aplikasi ini sangat membantu para penyadap untuk melakukan sadap WA.

Untuk mengakses aplikasi ini memang sangat mudah, namun ada beberapa ketentuannya. Tidak sedikit orang yang menggunakan aplikasi ini untuk menyadap WA. Namun para penyadap harus login terlebih dahulu dengan akun tujuan.

Baca juga: Aplikasi WhatsApp From Facebook Jadi Viral, Ternyata Ini Alasannya

Cara menggunakan WhatsApp Web Scanner memang sangat mudah. Seseorang hanya perlu membuka aplikasi ini dan menampilkan barcode. Apabila sudah, maka orang tersebut hanya perlu masuk ke smartphone target. Cara masuknya juga hanya menggunakan barcode pindaian sebelumnya.

Cloneapp Messenger

Cloneapp Messenger

Selanjutnya adalah Cloneapp Messenger yang tidak kalah canggihnya. Aplikasi penyadap WhatsApp yang satu ini memiliki fungsi yang sangat canggih dan menarik. Sama seperti namanya, aplikasi ini juga berfungsi untuk melakukan cloning ke akun WhatsApp orang lain.

Aplikasi penyadap WA ini membuat orang yang menyadap bisa menggunakan 1 akun pada 2 HP berbeda. Ketika sudah masuk ke akun WhatsApp orang lain, maka akan ada pemberitahuan pesan masuk dan keluar. Sehingga lebih mudah untuk mengetahui apa isi pesan WA orang lain.

Cara sadap WA menggunakan aplikasi ini juga tidak terlalu sulit. Aplikasi ini sudah tersedia pada Google Play Store sehingga pengguna Android bisa menggunakannya dengan mudah. Aplikasi ini perlu anda waspadai karena bisa menyadap WA anda dengan mudah.

Smartphonelogs

Aplikasi Penyadap WhatsApp Ini Perlu Diwaspadai
Smartphonelogs

Aplikasi penyadap WA yang selanjutnya adalah Smartphonelogs atau Secured Data (Smart Logs). Bagi mereka yang hobi untuk melakukan penyadapan, pastinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Selain karena fungsinya yang canggih, aplikasi ini juga terkesan sangat menarik.

Sama halnya dengan aplikasi pada umumnya, Smartphonelogs juga memiliki beragam fitur menarik. Salah satu fitur utama yang tersedia dalam aplikasi ini adalah mem-backup semua pesan WA. Bahkan aplikasi penyadap WhatsApp bisa bekerja secara real time.

Tidak hanya bekerja pada aplikasi WA saja, tetapi juga bisa berfungsi pada aplikasi lainnya. Semua riwayat panggilan WhatsApp juga akan ter-backup dengan sendirinya menggunakan aplikasi Smartphonelogs. Cara menggunakan aplikasi ini juga tidak terlalu sulit.

Sebab, pengguna hanya perlu melakukan login. Kemudian memberikan izin akses pada aplikasi ini. Setelah itu, aplikasi ini akan bekerja untuk menyadap WA yang telah terpilih sebelumnya. Aplikasi ini wajib anda waspadai karena berfungsi untuk menyadap seluruh aplikasi.

AirDroid

AirDroid

Aplikasi penyadap WhatsApp selanjutnya adalah AirDroid yang sudah lazim digunakan oleh banyak orang. Airdroid ini berfungsi untuk menyadap WA sekaligus melacak keberadaan ponsel. Aplikasi ini memiliki user interface yang sangat ramah. Sehingga para pengguna lebih mudah untuk menggunakan aplikasi ini.

Kebanyakan orang yang menggunakan aplikasi ini juga terbilang berhasil. Sehingga tak heran jika jumlah pengunduhan aplikasi ini pada Google Playstore sangat banyak. Orang yang ingin menggunakan aplikasi ini hanya perlu menginstall aplikasinya saja.

Karena fungsinya yang sangat canggih, aplikasi ini perlu anda waspadai. Selain itu, cara mengunduh aplikasi penyadap WA ini tidak terlalu sulit.

ThetruthSpy

ThetruthSpy

Aplikasi penyadap WhatsApp yang selanjutnya adalah ThetruthSpy. Aplikasi ini juga memiliki fungsi untuk menyadap WA seseorang. ThetruthSpy memiliki beragam fitur menarik yang mendukung proses penyadapan WA. Kecanggihan yang dimiliki aplikasi ini membuat ThetruthSpy memilik banyak peminat.

Salah satu hal yang menarik dari aplikasi ini adalah terdapat beragam fitur. Kurang lebih ada 20 fitur yang terdapat dalam aplikasi ini. Bahkan ThetruthSpy juga menawarkan tiga paket pada aplikasi ini. Mulai dari paket standard, premium, hingga gold.

Cara menggunakan aplikasi ini juga tidak terlalu sulit. Aplikasi ini sudah tersedia pada Google Playstore dan bisa terunduh dengan mudah. Apabila sudah terinstall, maka bisa login. Siapa saja bisa mengunduh aplikasi ini, termasuk para pemula.

Baca juga: Fitur Hapus Pesan Otomatis dari Whatsapp Siap Dikembangkan

Apabila berhasil menggunakan aplikasi ini, maka WA siapa saja bisa tersadap. Anda perlu waspada terhadap aplikasi penyadap WhatsApp ini. Sebab, karena kecanggihannya, aplikasi ini memiliki banyak pengguna.

Spyera

Spyera

Selanjutnya adalah aplikasi Spyera yang bisa terinstall untuk penggunaan Android dan iOS. Aplikasi ini bisa menyadap semua kegiatan pada smartphone. Beragam fitur telah tersematkan pada aplikasi ini.

Salah satunya adalah fitur GPS yang dapat melacak keberadaan target. Hal ini menjadi salah satu kelebihan dari aplikasi ini. Menyadap melalui aplikasi ini memang sangat menguntungkan. Sehingga anda juga perlu waspada jika WA sudah mulai tersadap.

Bisa saja WA anda tersadap menggunakan aplikasi ini. Hal menarik dari aplikasi ini adalah memungkinkan seseorang untuk mendengarkan percakapan telepon.

Beberapa aplikasi penyadap WhatsApp tersebut perlu anda waspadai. Sehingga aplikasi WA lebih aman dan tidak tersadap. Kemudian jangan berikan smartphone pada sembarang orang. (Deni/R4/HR-Online)