Aplikasi Penyadap WhatsApp Ini Perlu Diwaspadai

Aplikasi Penyadap WhatsApp Ini Perlu Diwaspadai

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com).- Aplikasi penyadap WhatsApp (WA) ini perlu diwaspadai. Di era sekarang ini aplikasi WhatsApp menjadi salah satu prioritas yang digunakan oleh semua orang untuk berinteraksi.

Namun terdapat beberapa pihak yang melakukan tindakan tidak benar dan dapat merugikan seseorang melalui penyadapan WhatsApp. Berikut ini terdapat beberapa daftar aplikasi penyadap WA yang wajib Anda waspadai.

Daftar Aplikasi Penyadap WA

Whatsapp Sniffer

WhatsApp sniffer merupakan aplikasi penyadap WA yang pertama dan harus diwaspadai. Aplikasi ini memang memiliki tujuan untuk hacking dan terbukti sangat ampuh.

Namun seseorang yang melakukan penyadapan melalui WhatsApp sniffer, harus terlebih dahulu melewati beberapa teknik coding yang membingungkan.

Whatsdog

Aplikasi Penyadap WhatsApp yang selanjutnya adalah whatsdog. Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang dapat membuat satu akun whatsapp bisa login pada dua smartphone sekaligus.

Pada umumnya, WhatsApp sendiri hanya bisa login menggunakan 1 akun pada satu smartphone. Namun kabarnya aplikasi ini juga rentan terdeteksi oleh pihak WhatsApp dan dapat ditangani dengan mudah.

Whatsapp Web Scanner

Aplikasi Penyadap WA selanjutnya adalah WhatsApp web scanner. Aplikasi ini dapat digunakan untuk menyadap WhatsApp pribadi milik seseorang dengan cara yang cukup mudah.

Seseorang hanya perlu membuka whatsapp web scanner dan menampilkan barcode. Setelah itu masuk ke smartphone target menggunakan barkode yang dipindai melalui WhatsApp web.

Cloneapp Messenger

Aplikasi Penyadap WhatsApp yang perlu diwaspadai lainnya adalah cloneapp messenger. Aplikasi ini bisa diaplikasikan semua orang pada smartphone. Caranya sangat mudah, yakni dengan cara melakukan scan barcode yang ada pada aplikasi.

Setelah itu penyadapan bisa langsung dilakukan oleh seseorang untuk mencuri sebuah data maupun beberapa hal lainnya.

Smartphonelogs

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi penyadap WA yang wajib diwaspadai karena tingkat keberhasilannya sangat tinggi. Bahkan smartphonelogs sendiri terdapat di Google Play Store dan dapat didownload secara gratis.

AirDroid

Dan Aplikasi Penyadap WA yang selanjutnya adalah AirDroid. Aplikasi ini sangat mudah digunakan semua orang. Penggunaannya rata-rata berhasil.

Biasanya seseorang hanya perlu menginstal aplikasi ini pada handphone target. Kemudian hanya perlu mengaktifkan mirror notification yang ada pada AirDroid. Penyadapan inipun berhasil dilakukan.

ThetruthSpy

Aplikasi Penyadap WA selanjutnya yang perlu Anda waspadai adalah ThetruthSpy. Aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar atau premium.

Seseorang yang telah mendapatkan ThetruthSpy, dapat dengan mudah menyadap WhatsApp target yang telah diincar sebelumnya. Tingkat keberhasilan benar-benar nyata, tidak heran jika aplikasi ini berbayar atau premium.

Demikian Aplikasi Penyadap WhatsApp yang perlu anda waspadai. Jika tidak diwaspadai, data dalam smartphone atau data dalam riwayat chat anda terancam bocor atau bahkan hilang. (Deni/R4/HR-Online)

Loading...