Aplikasi Theme Park Samsung dengan Berbagai Fitur Siap Dirilis

aplikasi theme park samsung
Aplikasi Theme Park Samsung siap dirilis dengan berbagai fitur. Foto: Ist/Net

Aplikasi Theme Park Samsung merupakan salah satu aplikasi yang akan dirilis oleh Samsung. Hal ini menjadi kabar baik bagi pengguna Android.

Mengapa dikatakan sebagai kabar baik? Karena banyak orang terutama pengguna Android yang sering mengeluh dengan tema ponsel.

Tidak sedikit dari pengguna Android yang bingung menggunakan tema. Bahkan kebanyakan dari mereka sering mengcustom tema dari hp Android.

Aplikasi Theme Park Samsung dengan Tema Sesuka Hati

Seperti yang diketahui bahwa Samsung merupakan vendor smartphone raksasa dan terbesar. Meskipun menjadi vendor smartphone, namun pihak Samsung tidak hanya berfokus pada smartphone saja.

Pihak Samsung juga meluncurkan berbagai produk selain smartphone. Diantaranya adalah sebuah software atau lebih tepatnya adalah aplikasi.

Pihak Samsung kini berencana untuk merilis aplikasi baru. Hal ini tentunya menjadi sebuah perbincangan. Terlebih lagi, aplikasi yang akan dirilis adalah sebuah tema. Tema ini khusus ditujukan untuk pengguna Android.

Terdapat hal menarik yang ada pada peluncuran aplikasi ini. Salah satunya adalah karakteristik aplikasi yang merupakan custom.

Aplikasi Theme Park Samsung ini hadir untuk para pengguna Android yang bingung untuk memilih tema. Jadi, pengguna Android akan kehadiran tamu baru pada ponsel mereka yaitu Aplikasi Theme Park.

Perlu anda ketahui bahwa aplikasi ini merupakan anak dari aplikasi Good Lock. Aplikasi Good Lock juga bisa anda gunakan untuk mengutak-atik tema.

Hal ini membuktikan bahwa aplikasi rancangan Samsung memang berkualitas. Terutama untuk sesuatu yang berkaitan dengan tema.

Samsung juga mengungkapkan bahwa aplikasi rancangannya sangat mudah untuk digunakan. Samsung merancang aplikasi yang fleksibel.

Sehingga aplikasi ini bisa digunakan untuk orang yang notabennya pemula. Apalagi aplikasi ini belum dirilis sehingga belum ada orang yang mengetahui penggunaannya.

Kemudahan ini bisa lebih dirasakan pada pengguna smartphone keluaran Samsung. Terutama smartphone Samsung yang telah didukung oleh One UI.

Cara penggunaan aplikasi Theme Park Samsung ini terbilang cukup mudah. Hampir sama seperti aplikasi tema lainnya.

Anda hanya perlu memilih salah satu gambar yang disediakan. Gambar tersebut akan digunakan sebagai wallpaper atau tema utama.

Aplikasi Theme Park yang bertema sesuka hati ini akan menghiasi layar smartphone pengguna.

Detail Aplikasi

Setelah memilih tema yang akan digunakan sebagai wallpaper, maka Samsung akan memproses secara otomatis. Aplikasi tersebut akan memberikan rekomendasi terkait dengan pilihan warna.

Sebenarnya tidak hanya pilihan warna saja, melainkan tipe dan ukuran fonts yang akan digunakan.

Bahkan aplikasi Theme Park Samsung juga akan memberikan beragama model ikon. Model-model tersebut bisa dipilih oleh pengguna sesuai dengan selera.

Meskipun begitu, aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk beberapa smartphone seri tertentu. Beberapa diantaranya adalah Galaxy Note 10, Galaxy S10, Galaxy Note 9, dan Galaxy S9.

Seperti yang diketahui bahwa beberapa smartphone diatas merupakan ponsel kelas atas. Namun ada beberapa informasi yang mengatakan bahwa aplikasi juga bisa digunakan untuk Android 9 Pie.

Apa Kelebihannya?

Anak aplikasi Good Lock ini tentunya sangat memudahkan para pengguna. Tidak hanya memudahkan, tetapi juga bermanfaat untuk pengguna.

Aplikasi ini juga pasti sangat disukai oleh para pengguna Android. Alasannya adalah aplikasi ini telah dilengkapi dengan beberapa fitur menarik dan khusus.

Beberapa fitur menarik yang dihadirkan adalah penggantian lockscreen. Jika tampilan sebelumnya adalah lockscreen, maka akan diganti dengan lockstra.

Tidak hanya itu saja, fitur ini juga akan mengganti tampilan Recents Apps. Tampilan tersebut akan diganti menjadi Task Changer.

Hal yang lebih menarik adalah aplikasi Theme Park Samsung ini memiliki fitur untuk mengatur tampilan always on. Tampilan tersebut akan diatur dan diganti dengan ClokFace.

Aplikasi ini juga akan memberikan banyak kelebihan yang lainnya. Jadi tidak hanya fitur saja, melainkan banyak kelebihan mulai dari penggunaan yang mudah digunakan.

Aplikasi ini memang belum dirilis, namun sudah banyak kelebihan yang diinfokan. Berbagai kelebihan tersebut nantinya akan menjadi daya tarik bagi calon pengguna.

Aplikasi Theme Park Samsung memang dirancang untuk pengguna Android. Tidak heran jika aplikasi ini memang ditunggu-tunggu. (R10/HR-Online)

Loading...