Ariel Ace Iron Horse Terbaru Bawa Mesin Bongsor, Tampilannya Memikat Hati

Ariel Ace Iron Horse
Motor Ariel Ace Iron Horse. Foto: Istimewa

Ariel Ace Iron Horse sengaja dihadirkan di penghujung tahun 2019 ini untuk memenuhi kebutuhan pecinta otomotif terhadap motor dengan tampilan gagah.

Soal tampilan, produsen asal Inggris ini memang tak main-main dalam menciptakan Ace Iron Horse. Tampilan motor Ace Iron Horse yang gagah dijamin mampu memberi kesan keren pada pengendaranya.

Dibalik tampilannya yang memikat hati, rupanya Ariel juga menyuguhkan sektor dapur pacu yang handal. Mesin yang diusung Ace Iron Horse terbilang bongsor dan bertenaga.

Jika anda termasuk salah satu dari sekian banyak pecinta otomotif yang menginginkan motor berkarisma, ada baiknya anda simak ulasan lengkap mengenai Ace Iron Horse berikut ini.

Spesifikasi Ariel Ace Iron Horse Terbaru

Motor gagah New Ace Iron Horse tampak berkelas karena dibuat dengan bahan yang berkualitas. Diketahui bahwa Ace Iron Horse ini dibalut dengan frame aluminium yang mengesankan.

Dengan bahan tersebut, tampilan Ace Iron Horse bisa terkesan semakin kokoh. Selain itu, Ace Iron Horse juga tak akan mudah tergores begitu saja.

Semakin gahar karena Ace Iron Horse membawa bodi yang dibuat dengan bahan serat karbon. Dimana bahan ini juga bisa anda temui di sektor tangkinya.

Sementara untuk jok atau tempat duduknya, Ariel Ace Iron Horse menerapkan konsep single seat. Hal ini berarti motor Ace Iron Horse hanya bisa digunakan untuk satu orang.

Hilangkan keinginan anda untuk berboncengan saat mengendarai Ace Iron Horse. Dengan konsep single seat tersebut, anda bisa mengendarai Ace Iron Horse secara nyaman pastinya.

Perihal tenaga, anda tak perlu mempertanyakannya lagi. Hal ini dikarenakan Ace Iron Horse sudah dipersenjatai dengan mesin V4 yang diketahui milik Honda VRF1200.

Berkat mesin tersebut, motor Ace Iron Horse bisa mengeluarkan tenaga sampai 173 dk. Sedangkan untuk torsinya bisa mencapai 95,1 lb-ft.

Semakin bertenaga karena mesin yang tangguh ini dikombinasikan dengan fork sistem. Perlu untuk anda ketahui, fork sistem ini adalah sistem yang bisa memadukan frame dengan suspensinya.

Dimana suspensi tersebut berasal dari Ohlins TTX. Anda bisa melihat sektor ini tepat di bagian depan motor Ariel Ace Iron Horse ini.

Sementara untuk suspensi belakangnya akan langsung terpasang di bagian bawah jok yang ada di swing arm berbahan aluminium.

Dengan padu padan tersebut, motor Ace Iron Horse ini bisa menghasilkan top speed mencapai 170 mph. Pengendara Ace Iron Horse benar-benar bisa melesat kencang di jalanan.

Performanya semakin mencuri perhatian pecinta otomotif karena pembuatan Ace Iron Horse dikabarkan berbasis Ace Muscle Cruiser yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Harga Ariel Ace Iron Horse

Setelah puas mengetahui detail spesifikasi yang dibawa New Ace Iron Horse, tentu akan terasa semakin lengkap jika juga tahu harganya.

Namun sebelum masuk ke harganya, ada baiknya jika anda pahami apa saja fitur yang dibawanya. Untuk diketahui, Ace Iron Horse termasuk salah satu motor yang kaya fitur.

Adapun salah satu fitur yang diusungnya yaitu fitur CNC Machine. Dengan adanya fitur tersebut, motor Ariel Ace Iron Horse terbukti lebih berkelas.

Dukungan spesifikasi dan fitur Ace Iron Horse tersebut pun sangat berpengaruh terhadap harganya. Dimana harga Ace Iron Horse akan senilai 29.686 poundsterling.

Jika dirupiahkan, maka harga tersebut akan setara dengan Rp 545 juta per unit. Perhitungan ini berdasarkan pada kurs 1 Pound = Rp 18,357.

Harga yang ditawarkan untuk mendapatkan motor Ariel Ace Iron Horse memang fantastis. Tak mengherankan karena spek, fitur, dan teknologinya juga begitu mumpuni.

Dengan banderolan harga tersebut, motor Ace Iron Horse sudah mejeng di Birmingham NEC pada pertengahan bulan November kemarin, tepatnya pada tanggal 16.

Sejak pertama kali ditampilkan, sudah banyak pecinta otomotif yang merasa penasaran dengannya. Bahkan banyak juga pecinta otomotif yang ingin langsung membawanya pulang.

Dengan tampilan yang gagah, dijamin anda bisa tampak keren dan penuh rasa percaya diri saat mengendarai motor Ace Iron Horse terbaru.

Kemudian dengan sektor jantung pacunya yang tangguh, segala medan jalan pasti bisa dengan mudah ditempuh menggunakan Ace Iron Horse. Ariel Ace Iron Horse siap menemani setiap perjalanan anda. (R10/HR-Online)

Loading...