Berburu Keindahan Sunset di Pantai Barat Pangandaran, Wisatawan Asyik Selfie

sunset di Pantai Barat Pangandaran
Sunset di Pantai Barat Pangandaran. Foto: Entang/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),– Momen matahari tenggelam atau sunset di Pantai Barat Pangandaran jadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Setiap sore para wisatawan berbaur dengan warga menikmati fenomena alam yang cantik tersebut.

Sejumlah wisatawan tampak memotret keindahan alam itu, beberapa bahkan ada yang melakukan selfie dengan latar belakang matahari tenggelam.

Rizki Fauji, salah seorang wisawatan, mengatakan, momen bagus ini sangat jarang ia temui. Rizki mengaku sengaja datang ke bibir pantai untuk berburu momen sunset di bibir Pantai. Dia pun asyik mengabadikan pemandangan indah itu dengan kameranya.

“Hari ini cuaca cukup cerah di Pantai dan biasanya diikuti oleh sunset yang bagus pula, ternyata pas di pantai momentumnya luar biasa, saya dan teman lainnya bisa menyaksikan Sunset yang sangat indah di sore hari ini,” kata Rizki kepada HR Online, Rabu (4/12/2019) sore. 

Hal senada juga dikemukakan oleh Yuli, wisawatan asal Bandung. Yuli sengaja keluar dari hotelnya untuk berjalan-jalan di pinggir pantai dan menikmati keindahan matahari tenggelam.

“Ini sesuatu yang jarang saya temukan, menyaksikan sunset di Pantai Barat dengan kondisi cuaca yang cukup bagus ternyata membawa kesan tersendiri,” kata Yuli.

Kata dia, fenomena langit pun tidak begitu silau, bahkan terlihat layaknya lukisan indah dengan sinar matahari  lembayung senja.

“Pemandangan ini sesuatu yang tidak akan saya lupakan,” kata Yuli.

Yuli bersama teman-temannya tampak memanfaatkan latar sunset di Pantai Barat Pangandaran untuk berselfie ria.

Sementara itu, setiap sore hari di Pantai Barat Pangandaran selalu diramaikan oleh warga dan para wisatawan, selain menikmati sunset di Pantai Barat Pangandaran, sejumlah orang juga terlihat berolahraga. Ada juga yang sekedar nongkrong sambil menikmati pemandangan pantai di sore hari. (Entang/R7/HR-Online) 

Loading...