Brak! 2 Mobil Terlibat Tabrakan di Jalan Raya Banjaranyar Ciamis

jalan raya banjaranyar
Tabrakan di Jalan Raya Banjaranyar Ciamis, Minggu, (1/12/2019). Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Banjaranyar, tepatnya di Dusun Gebang, Desa Kalijaya, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Minggu (01/12/2019) pagi.

Sumber informasi HR Online di lapangan, menyebutkan kecelakaan yang melibatkan dua mobil minibus tersebut sempat mengundang kedarangan warga sekitar. Mereka ingin melihat lokasi kecelakaan tersebut yang dikabarkan tidak memakan korban.

Apandi warga sekitar saat di hubungi HR Online membenarkan adanya kecelakaan di Jalan Raya Banjaranyat tersebut. Namun menurut dia, kedua pengendara yang terlibat tabrakan tersebut bukan warga sekitar. Mereka pun sudah melakukan mediasi secara kekeluargaan di tempat.

“Kejadiannya tadi pagi ketika saya sedang berada di rumah. Saat kejadian tadi saya mendengar suara benturan keras, dan setelah saya lihat ternyata ada dua mobil yang terlibat tabrakan,” katanya. 

Masih dikatakan Apandi, kejadian tabrakan tersebut diduga lantaran sopir mobil warna hitam mengalami tekor sehingga menghantam mobil yang datang dari arah berlawanan.

“Tadi itu mobil yang warna hitam datang dari arah Cigayam menuju Sidamulih Pangandaran. Kemungkinan tadi dia tekor saat berada di tikungan. Saat tekor itulah di depannya muncul mobil warna merah. Akhirnya tabrakan pun tak bisa dihindari. Mobil hitam menghantam bagian pintu sopir mobil warna merah,” katanya.

Sejak Jalan Raya Banjaranyar Sidamulih selesai dibangun dan dihotmix, arus kendaraan dijalan tersebut mengalami peningkatan. Selain itu, para pengendara juga leluasa sehingga meningkatkan kecepatan mobilnya. Akibatnya sudah ada berapa kali kecelakaan dalam satu Minggu ini.

“Kemarin pagi juga ada pengendara sepeda motor yang terjatuh di sini. Dia tersungkur akibat menghindari nabrak anjing, hingga ia terpental dan terluka serta giginya rompol,” terang Apandi. (Suherman/R7/HR-Online)

Loading...