Bupati Herdiat Apresiasi Baksos Donor Darah Doervoer Ciamis

Doervoer Ciamis
Bupati Herdiat menyerahkan santunan kepada para anak yatim dalam acara Baksos Donor Darah yang digelar Komunitas Doervoer di Aula Gedung KONI, Rabu (4/12/2019). Foto: Jujang/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, mengapresiasi kegiatan bakti sosial donor darah yang rutin diselenggarakan Komunitas Doervoer 100%.

Apresiasi tersebut disampaikan Herdiat saat menghadiri kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dan Santunan Anak Yatim di Aula Gedung KONI Kabupaten Ciamis, Rabu (04/11/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan Doervoer bekerjasama dengan Koni Ciamis itu diikuti puluhan masyarakat sipil dan pegawai lingkup Pemkab Ciamis. Mereka secara sukarela mendonorkan darahnya.

Herdiat mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya baksos donor darah yang digelar Doervoer. Kata dia, donor darah sangat membantu dalam kelangsungan hidup bagi mereka yang membutuhkan, utamanya bagi penderita thalasemia.

“Terima kasih kepada rekan-rekan di komunitas Doervoer, saya harap ke depan bisa melaksanakan kegiatan baksos ini dengan skala yang lebih besar dan peserta lebih banyak,” ujarnya.

Herdiat pun mengimbau agar setiap Dinas bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial donor darah yang dilaksanakan di wilayah Ciamis, terutama donor darah yang digelar Doervoer karena sudah secara rutin, bahkan bertahun-tahun menyelenggarakan kegiatan ini.

“Donor darah ini sebagai bentuk kepedulian kita bagi mereka yang membutuhkan darah, saya minta semua ASN yang sehat agar bisa mendonorkan darahnya,” tandasnya.

Di sela-sela kegiatan donor darah, Herdiat pun menyerahkan santunan untuk puluhan anak yatim piatu. (Jujang/R7/HR-Online)

Loading...