Bupati Jeje; Kawasan Wisata Pantai Karapyak Pangandaran akan Ditata Tahun 2020

Obyek wisata Pantai Karapyak di Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang, merupakan salah satu destinasi wisata pantai yang ada di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.
Obyek wisata Pantai Karapyak di Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang, merupakan salah satu destinasi wisata pantai yang ada di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Foto: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Obyek wisata Pantai Karapyak di Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang, merupakan salah satu destinasi wisata pantai yang ada di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, mengatakan, pada tahun 2020 mendatang, Pemerintah Kabupaten Pangandaran akan mulai melakukan penataan di kawasan obyek wisata Pantai Karapyak.

“Pantai Karapyak merupakan salah satu obyek wisata yang dikelola oleh pihak Pemkab Pangandaran, melalui Dinas Pariwisata. Mulai tahun depan, kita akan menata obyek wisata Pantai Karapyak dan juga obyek wisata lainnya,” katanya, kepada HR Online.

Untuk tahun 2019 ini, kata Jeje, penataan sedang difokuskan di kawasan wisata Pantai Barat dan Pantai Timur Pangandaran. 

Sementara di tempat terpisah, Kepala Desa Bagolo, Rahman Hidayat, saat ditemui HR Online, Selasa (17/12/2019), mengatakan, masyarakat Desa Bagolo sangat antusias menyambut rencana Pemkab Pangandaran yang sudah mengagedakan untu menata obyek wisata Pantai Karapyak.

“Jika Karapyak dipercantik oleh pihak pemerintah, saya yakin para pengunjung akan berdatangan ke Karapyak, dan hal itu tentunya akan memberikan dampak positif bagi warga Desa Bagolo,” kata Rahman. (Ntang/R3/HR-Online)

Loading...