Demi Kemajuan, Pemuda Pancasila Ciamis Siap Dukung Pemerintah

Demi Kemajuan, Pemuda Pancasila Ciamis Siap Dukung Pemerintah
Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Ciamis periode 2019-2023, berfoto bersama seusai kegaiatan pelantikan di hotel Tyara Plaza Ciamis. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com).- Pengurus MPC Pemuda Pancasila Ciamis periode 2019-2023 dilantik Senin (24/12/2019) di hotel Tyara Plaza Ciamis. Para pengurus yang dilantik adalah hasil Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila ke-VIII di Hotel Tyara Plaza, akhir bulan Agustus 2019 lalu. Kegiatan pelantikan dihadiri Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra.

Ivan Riva’i terpilih menjadi ketua MPC PP Ciamis. Dia menggantikan ketua PP Ciamis sebelumnya, H Joni Djalil tokoh senior PP Ciamis.

Ivan Riva’i mengaku, demi kemajuan Ciamis, pihaknya sudah berkomitmen untuk mendukung pemerintah Kabupaten Ciamis.

“Beranggotakan 3.400 orang, kami Pemuda Pancasila Ciamis siap ikut mensukseskan pembangunan di Ciamis,” ujarnya seusai kegiatan pelantikan.

Pihaknya pun menjamin, ormas PP Ciamis akan selalu menjaga kondusifitas Ciamis. “Kita sudah berkomunikasi dengan semua pihak dan sepakat untuk bersama-sama menjaga keamanaan dan ketertiban di Ciamis,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra, berharap kepada pengurus Pemuda Pancasila yang baru dilantik, agar bisa bekerjasama dengan berbagai komponen masyarakat untuk membangun Ciamis ke arah yang lebih baik lagi.

“Lupakan konflik dimasa lalu, sekarang mari kita saling memberikan kontribusi untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Ciamis,” ucapnya.

Menurut Yana, ormas Pemuda Pancasila adalah ormas tertua di Indonesia. Organisasi ini didirikan sebagai garda terdepan dalam rangka menjaga dan mempertahankan ideologi negara kita.

“Saya yakin ormas PP Ciamis bisa menjaga nilai-nilai pancasila dan mengamalkan nya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” pungkasnya. (Jujang/R8/HR Online)