Di Banjar, Pemotor Tabrak Mobil yang Sedang Terparkir

Di Banjar, Pemotor Tabrak Mobil yang Sedang Terparkir
Kecelakaan tunggal terjadi di depan kantor Radar TV, lingkungan Kelurahan Mekarsari, Kota Banjar, Jum'at (27/12/2019), sekitar pukul 13.30 WIB. Seorang pemotor menabrak mobil yang tengah terparkir. Foto:Muslisin/HR

Berita Banjar (harapanrakyat.com).- Seorang pemotor mengalami kecelakaan tunggal di Kota Banjar, tepatnya depan kantor Radar TV, lingkungan Kelurahan Mekarsari, Kota Banjar, Jawa Barat, Jum’at (27/12/2019), sekitar pukul 13.30 WIB.

Menggunakan kendaraan Honda Vario dengan nopol  D 2230 AAX, pemotor tersebut menabrak sebuah mobil  jenis Toyota Calya bernopol D 1443 AEP milik H. Agus, yang tengah terparkir di pinggir jalan.

Salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian Doni Dermawan, menyebut, sebelum kejadian  posisi mobil sedang berhenti dan terparkir di jalan di depan rumah.

Namun tiba-tiba, dari arah jalan BKR muncul pengendara sepeda motor Vario dengan kecepatan cukup tinggi. Pengendara tersebut diduga akan menyalip kendaraan di depanya, namun nahas malah menabrak sebuah mobil yang terparkir di jalan sebelah kiri.

“Saya aja sempat kaget soalnya suaranya cukup keras dan helmnya juga terlepas, tidak tahunya ada motor menabrak mobil yang terparkir,” kata Doni HR Online.

Pengendara motor yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut diketahui bernama Nadin, warga Jalan Pengadaian, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman.

Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka di bagian kepala dan mata, sehingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit. Sementara bagian belakang mobil dan sepeda motor tersebut rusak.

Saat ini, kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh Lakalantas Polres Banjar guna pemeriksaan lebih lanjut. (Muhlisin/R8/HR Online) 

Loading...