Rabu, Januari 26, 2022
BerandaBerita TerbaruEarphone StartGo TWS Advan Dengan Berbagai Kelebihan

Earphone StartGo TWS Advan Dengan Berbagai Kelebihan

Earphone StartGo TWS kini resmi dirilis oleh pihak Advan. Pihak Advan juga tidak ingin ketinggalan perkembangan teknologi.

Semakin berkembangnya zaman, maka teknologi pun ikut berkembang. Hal inilah yang mendorong Advan untuk merilis earphone bluetooth.

Piranti earphone bluetooth memang sedang banyak diminati. Terlebih lagi earphone bluetooth memang sedang populer di berbagai kalangan.

Earphone StartGo TWS Advan Siap Meluncur

Seperti yang diketahui bahwa teknologi nirkabel sedang banyak digencarkan. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya teknologi nirkabel yang sudah diluncurkan berbagai vendor.

Permintaan pasar teknologi nirkabel earphone juga meningkat. Hal ini menjadi dorongan bagi Advan untuk meluncurkan earphone nirkabel.

Earphone nirkabel memang sedang banyak digunakan. Bahkan hampir semua vendor smartphone telah meluncurkan earphone nirkabel.

Seperti Huawei yang telah meluncurkan earbuds terbarunya. Kemudian masih banyak lagi jenis earbuds.

Banyak orang yang memilih untuk menggunakan earphone nirkabel karena lebih mudah. OIeh karena itu, earphone nirkabel memiliki banyak peminat.

Earphone StartGo TWS ini dibekali dengan teknologi yang mumpuni. Advan telah membekali dengan beberapa spesifikasi menarik. Hadirnya earphone dari Advan ini untuk memenuhi permintaan para peminat.

Dengan adanya earphone nirkabel, pengguna akan lebih mudah untuk mendengarkan musik. Bahkan bentuknya lebih praktis dan sederhana.

Spesifikasi Earphone StartGo TWS dari Advan

Seperti yang dijelaskan diatas bahwa earphone ini telah dibekali dengan teknologi yang mumpuni. Tidak hanya itu saja, pihak Advan juga membekali produknya dengan spesifikasi menarik. Diantaranya adalah desain earphone.

Earphone ini memiliki desain yang unik dan stylish. Desain ini semakin unik karena dibekali dengan speaker.

Ukuran speaker tersebut kurang lebih 13 mm. Ukuran ini membuat tampilan dan desain earphone semakin stylish.

Earphone ini membuat penggunanya semakin nyaman. Pengguna dimungkinkan untuk mendengarkan musik stereo secara nirkabel.

Hal ini tentunya membuat pengguna lebih nyaman dan asyik ketika mendengarkan lagu. Earphone StartGo TWS juga memiliki spesifikasi lain.

Salah satunya adalah kualitas suara yang begitu jernih. Hal itu dapat dilihat dari dentuman bass yang terdengar mantap.

Earphone bluetooth nirkabel ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih. Salah satunya adalah teknologi bluetooth 5.0.

Teknologi ini terbilang sangat canggih. Hal ini membuat earphone StartGo TWS semakin menarik dan wajib dimiliki.

Spesifikasi lainnya adalah kapasitas baterai yang cukup besar. Baterai yang tertanam memiliki kapasitas kurang lebih 30mAh dan 3.7 V.

Earphone ini mampu digunakan dalam jangka waktu 3,5 jam. Artinya pengguna bisa menggunakan earphone ini dalam waktu yang cukup lama.

Spesifikasi selanjutnya adalah terkait dengan charging case. Charging case ini memiliki fungsi ganda.

Biasanya charging case digunakan sebagai tempat penyimpanan. Namun charging case ini juga bisa digunakan untuk mengisi ulang daya earphone ketika tidak digunakan.

Lebih menariknya adalah earphone ini memudahkan para penggunanya. Hal ini dibuktikan dari fitur nyala otomatis ketika dikeluarkan dari charging case.

Bahkan Advan telah mendesain charging case ini menjadi lebih cantik. Dengan bentuk yang mungil dan mudah disimpan ketika sudah tidak digunakan lagi.

Advan juga menyematkan mikrofon pada produk earphonenya. Mikrofon ini dapat digunakan untuk menjawab panggilan telepon.

Tombol Power Earphone StartGo TWS Advan

Spesifikasi selanjutnya adalah memiliki tombol power. Tombol tersebut bisa dikatakan multifungsi. Karena bisa digunakan untuk menerima dan juga menutup panggilan.

Bahkan tombol tersebut juga bisa digunakan untuk mendengarkan musik. Beberapa fungsi tersebut membuktikan bahwa tombol earphone dari Advan memang multifungsi.

Dalam perkembangannya, earphone nirkabel akan semakin diminati banyak orang. Hal ini membuat persaingan antar vendor semakin ramai.

Mengingat banyaknya earphone nirkabel yang diluncurkan oleh beberapa vendor. Banyaknya earphone yang diluncurkan membuat pengguna bebas memilih.

Salah satu alasan mengapa banyak orang lebih memilih earphone nirkabel adalah harganya. Harga yang ditetapkan cukup terjangkau.

Oleh karena itu, banyak orang memilih earphone nirkabel. Advan juga melepas earphone terbarunya dengan harga terjangkau.

Harga yang ditawarkan oleh Advan sekitar 249.000 per unitnya. Namun harga tersebut termasuk harga normal.

Earphone ini juga memiliki harga diskon dengan harga 199.000. Anda bisa mendapatkan earphone ini dengan harga ekonomis.

Earphone StartGo TWS ini sudah terbukti canggih. Hal ini dapat dibuktikan dari beberapa spesifikasinya. (R10/HR-Online)

- Advertisment -