Eni Rustini Terpilih Jadi Ketua Himpaudi Kabupaten Ciamis

Entin Rustini terpilih menjadi Ketua Himpaudi (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia) Kabupaten Ciamis, pada Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Himpaudi yang digelar Sabtu (07/12/2019)
Entin Rustini terpilih menjadi Ketua Himpaudi (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia) Kabupaten Ciamis, pada Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Himpaudi yang digelar Sabtu (07/12/2019). Foto : Jujang/HR.

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Entin Rustini terpilih menjadi Ketua Himpaudi (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia) Kabupaten Ciamis, pada Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Himpaudi yang digelar Sabtu (07/12/2019), di Aula Wisma PGRI Ciamis, Jawa Barat.

Eni Rustini akan menjabat sebagai Ketua Himpaudi Kabupaten Ciamis periode 2019-2023, menggantikan Titin Marliani, Ketua Himpaudi yang dilantik pada bulan Mei 2019, namun memilih mengundurkan diri.

Ketua Panitia Munaslub, Unas Nasrudin, mengatakan, Musdalub ini digelar karena Ketua Himpaudi sebelumnya mengundurkan diri. Hanya pihaknya tidak menahu apa yang melatarbelakangi Titin Marliani mengundurkan diri.

“Saya sendiri tidak tahu alasanya mengundurkan diri, sebab surat pengunduran diri yang bersangkutan langsung diberikan kepada Ketua PW Himpaudi Jawa Barat,” ujarnya.

Pada Musdalub ini, lanjut Unas, ada dua calon Ketua Himpaudi Kabupaten Ciamis yang maju, yakni Eni Rustini dan Tati Solihat yang merupakan incumbent.

Keduanya dipilih oleh masing-masing perwakilan Himpaudi Kecamatan, dan Eni Rustini berhasil unggul dengan 15 suara, sedangkan Tati Solihat mendapat 13 suara.

Dalam Musdalub Himpaudi ini tidak hanya mengagendakan pemilihan ketua saja, tapi dibahas pula program kerja dan program rekomendasi organisasi masih menggunakan hasil Musda Mei lalu.

“Musdalub kali ini juga untuk merubah komposisi susunan pengurus Himpaudi Kabupaten Ciamis sebelumnya,” pungkas Unas. (Jujang/R3/HR-Online)

Loading...