Final Badminton Beregu Putri SEA Games 2019, Thailand vs Indonesia Hari Ini

Final Badminton Beregu Putri SEA Games 2019

Final badminton beregu putri SEA Games 2019 akan berlangsung hari ini, Selasa (3/12/2019). Partai final tersebut akan mempermukan Thailand melawan Indonesia, di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, mulai pukul 09.00 WIB.

Tim beregu putri Thailand lolos ke partai final setelah di babak semifinal sukses mengalahkan Malaysia dengan skor 3-0.

Sedangkan Indonesia dipastikan melaju ke partai puncak setelah di semifinal mengalahkan Singapura dengan skor 3-1. Satu-satunya poin Singapura diraih oleh Jasyln Hooi Yue Nann, yang mengalahkan Fitriani, 13-21, 21-16 dan 21-16.

Untuk laga awal final badminton beregu putri SEA Games 2019 akan bertanding unggulan Thailand, Ratchanok Intanon melawan Gregoria Mariska Tunjung.  

Selanjutnya ganda putri Rawinda Prajongjai/Puttita Supajirakul, yang berhadapan dengan pasangan racikan baru, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu.

Meski pasangan yang baru dimainkan di SEA Games 2019 ini, namun dari dua laga di babak sebelumnya, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan lawan-lawannya.

Sementara pertandingan ketiga tunggal putri Busanan Ongbamrungpham yang bakal menghadapi Fitriani.

Partai keempat final badminton beregu putri SEA Games 2019 ganda putri Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong melawan pasangan yang baru tampil di event SEA Games, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Untuk partai terakhir atau kelima, tunggal putri Thailand Pornpawee Chochuwong melawan Ruselli Hartawan.

Laga final badminton beregu putri SEA Games 2019 bisa disaksikan di stasiun RCTI, atau melalui satelit Asiasat 5.

Sampai berita ini diturunkan, sedang berlangsung pertandingan antara Ratchanok Intanon melawan Gregoria Mariska Tunjung. Di set pertama Ratchanok unggul dari Gregoria Mariska Tunjung, dengan skor 21-13.

Selain beregu putri, Indonesia di sektor beregu juga berhasil meloloskan bagian putranya. Di semifinal kemarin, Indonesia mengatasi perlawanan Thailand dengan skor 3-0.

Di final badminton beregu putra yang akan berlangsung besok, Rabu (4/12/2019), Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia. (Adi/R5/HR-Online)

Loading...