Fitur Baru PUBG Mobile RagyGear untuk Para Pemain

Fitur Baru PUBG
Ilustrasi Fitur PUBG. Foto: Istimewa

Fitur baru PUBG kini resmi dirilis oleh PUBG Mobile. Seperti yang diketahui bahwa PUBG merupakan salah satu game populer yang diminati banyak kalangan.

Tepatnya hari ini PUBG merilis konten terbarunya. Lebih tepatnya adalah pembaruan konten dengan versi terbaru.

Konten terbaru dari PUBG dilengkapi dengan beberapa mode. Diantaranya adalah mode permainan, peta, peralatan, dan yang lainnya.

Fitur Baru PUBG Mobile dengan Versi Terbaik

PUBG merupakan sebuah game battle royal yang populer di Indonesia. Bahkan banyak orang di Indonesia yang sudah mengunduh game ini.

Game online ini memiliki beberapa fitur menarik. Beberapa fitur itulah yang membuat banyak orang tertarik.

Hampir semua kalangan telah memainkan game ini. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Bahkan ada beberapa orang yang memainkan game ini dengan mode turnamen. Game ini melatih skill para gamers dalam mengatur strategi agar bisa menang.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa game ini memiliki beberapa fitur yang ditawarkan untuk penggunanya. Kini game ini hadir dengan pembaruan fitur atau kontennya.

Fitur baru PUBG memang sangat menarik perhatian. Mulai dari peralatan kemampuan hingga kolaborasi dengan konten Angry Birds.

Kurang lebih fitur tersebut adalah fitur baru yang dihadirkan oleh PUBG. Hebatnya lagi game PUBG mendapat penghargaan menarik dari Google Play.

Penghargaan tersebut adalah Pilihan Pengguna dan Kompetitif Terbaik di tahun 2019. Tidak hanya itu saja, pasalnya PUBG juga mendapat penghargaan dari AppStore sebagai Game Terbaik di tahun 2019.

Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri dari pihak PUBG Mobile. Hal ini juga menjadi dasar mengapa game ini selalu menghadirkan banyak fitur menarik.

Fitur Baru PUBG

Berikut ini beberapa fitur baru yang dihadirkan oleh PUBG. Beberapa fitur ini akan memberikan pengalaman baru bagi para gamers.

1. Mode RageGear

Fitur pertama yang dihadirkan oleh PUBG adalah sebuah mode. Mode ini disebut dengan RageGear.

Mode ini akan memberikan pengalaman baru bagi para gamers. Karena mode ini dapat dikatakan baru dan bukan pembaruan.

Pemain nantinya akan dibagi menjadi dua faksi yang memiliki tugas berbeda. Tugas faksi pertama sebagai pengemudi dan faksi lain sebagai penembak.

Setiap kendaraan yang ada pada games akan dibekali dengan senjata yang kuat. Beberapa senjata yang akan disematkan adalah Gatling, Shitgun, dan juga RPG.

Fitur baru PUBG ini membuat gamers semakin tertantang. Selain itu, gamers akan mendapat hal baru mode ini.

2. RageGear TDM

Fitur yang selanjutnya adalah RageGear TDM. Fitur ini juga membuat gamers memiliki pengalaman baru.

Para pemain harus menghancurkan kendaraan dari musuh. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan poin.

Pemain harus menghancurkan kendaraan musuh hingga mendapat batas skor pertama. Setelah itu, dengan memainkan Fitur baru PUBG ini pemain akan membawa pulang chicken dinner.

Hal ini tentunya menjadi hal baru bagi setiap pemain. Meskipun begitu, mode ini semakin menantang para pemain.

3. Penjemputan RageGear

Fitur selanjutnya yang tidak kalah menariknya adalah penjemputan RageGear. Dalam fitur ini, pemain juga harus melakukan hal tertentu selain menghancurkan kendaraan musuh.

Pemain perlu mengumpulkan sejumlah Point Crates. Pengumpulan poin ini bertujuan agar pemain bisa menang. Namun poin yang dikumpulkan bisa hilang begitu saja jika kendaraan yang dimiliki dihancurkan oleh musuh.

Fitur baru PUBG ini membuat pemain harus ekstra dalam bermain. Bahkan pemain harus berhati-hati agar kendaraan yang dimiliki tidak dihancurkan oleh musuh.

4. Snow Paradise

Fitur lainnya yang dihadirkan oleh pihak PUBG adalah Snow Paradise. Fitur ini bisa digunakan dalam mode klasik.

Pemain akan diberikan kesempatan untuk memasuki Snow Paradise. Lebih tepatnya adalah Pulau Spawn yang tertutup oleh salju putih.

Fitur ini juga memberikan kesempatan bagi para pemain untuk berselancar. Pemain bisa berselancar menggunakan lift cable car setelah turun ke peta.

5. Healing Mobility

Fitur selanjutnya adalah Healing Mobility. Fitur ini hadir untuk para pemain yang akan menggunakan alat kesehatan.

Fitur ini akan meningkatkan item dan jarum suntik adrenalin ketika bergerak. Fitur ini juga bisa membuat kecepatan bergerak lebih berkurang.

Bahkan pemain juga bisa menggunakan perban secara berurutan. Dengan fitur baru PUBG ini membuat pemain bisa menggunakan alat kesehatan.

6. Loadouts

Fitur selanjutnya adalah layar Loadout. Fitur ini baru saja ditambahkan ke dalam mode Team Death Match.

Artinya fitur ini memang baru dan bukan pembaruan. Dengan fitur ini pengguna bisa mengedit dan menyesuaikan senjata awal yang digunakan.

Fitur baru PUBG seperti diatas akan memberikan pengalaman baru bagi pemain. Hal ini memang dihadirkan oleh pihak PUBG Mobile. (R10/HR-Online)

Loading...