spot_imgspot_img
BerandaArtikelFitur Layout Instagram Untuk Kolase Foto Pada Stories

Fitur Layout Instagram Untuk Kolase Foto Pada Stories

- Advertisement -

Fitur Layout Instagram kini telah hadir untuk para pengguna Instagram. Fitur ini dihadirkan oleh pihak smartphone untuk memperluas kemampuan Instagram.

Fitur ini disematkan pada menu stories. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pengalaman baru.

Pengguna akan mencoba hal baru dengan fitur ini. Bisa dibilang fitur ini hadir untuk kepuasan para pengguna smartphone.

Fitur Layout Instagram Pada Stories

Instagram merupakan platform media sosial yang juga memiliki banyak pengguna. Aplikasi media sosial ini hampir dimiliki oleh semua orang.

Namun beberapa waktu yang lalu, Instagram sempat melakukan pembatasan terhadap pengguna. Pembatasan ini terkait dengan umur calon pengguna Instagram. Kini Instagram kembali hadir dengan fitur terbarunya. Fitur tersebut adalah Layout.

Fitur Layout Instagram ini disematkan untuk memuaskan para pengguna. Khususnya untuk pengguna yang hobi membuat story.

Hampir setiap hari banyak pengguna yang memposting story Instagram. Hal ini menjadi inovasi dari pihak Instagram untuk mengembangkan fitur baru pada stories.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa fitur ini akan memberikan pengalaman baru bagi pengguna. Pengguna dimungkinkan untuk membuat hal baru pada stories.

Lebih tepatnya adalah pengguna bisa menggunakan fitur ini untuk membuat kolase. Jadi, pengguna bisa membuat kolase foto di Instagram stories.

Pengguna Instagram bisa mengambil dan membagikan beberapa foto di stories. Hal ini akan membuat pengguna lebih puas untuk mengakses Instagram.

Fitur Layout Instagram Untuk Berkreasi

Fitur ini diluncurkan untuk kenyamanan pengguna. Pemilik akun Instagram bisa berkreasi dengan fitur ini.

Sebelumnya, pihak Instagram hanya menawarkan stories sederhana. Namun kini Instagram mengembangkannya dengan menghadirkan kolase foto.

Cara penggunaan fitur ini terbilang cukup mudah. Caranya hampir sama seperti biasanya ketika membuat story Instagram.

Kemudian akan muncul beberapa pilihan untuk membuat kolase. Mulai dari dua foto hingga menjadi enam foto.

Kolase ini memudahkan pengguna untuk menggabungkan beberapa foto menjadi satu. Pemilik akun Instagram bisa memilih kolase sesuai dengan selera.

Pengguna bisa mengambil beberapa foto sesuai dengan bingkai kolase yang dipilih. Apabila memilih 6 bingkai, maka pengambilan gambar dilakukan 6 kali.

Kolase ini memungkinkan pengguna untuk berkreasi dengan beberapa foto. Mulai dari foto teman, sahabat, ataupun pasangan.

Hadirnya kolase ini sangat menguntungkan pengguna Instagram. Fitur ini sudah dirilis dan bisa digunakan oleh semua pengguna Instagram.

Kelebihan Fitur Layout Instagram

Fitur baru dari Instagram ini memang sangat memanjakan para penggunanya. Tidak heran jika banyak orang yang memilih untuk menggunakan Instagram sebagai media sosial pilihan.

Fitur ini memiliki beberapa kelebihan. Salah satunya adalah membuat pengguna Instagram lebih berkreasi dengan foto yang dimiliki.

Kemudian pengguna bisa mencoba hal baru yang belum pernah dilakukan. Khususnya untuk menggabungkan kolase foto yang akan dibuat story.

Fitur Layout Instagram ini dianggap memudahkan para penggunanya. Hal ini menjadi kelebihan yang dimiliki oleh fitur baru Instagram.

Biasanya pengguna Instagram harus menggunakan photo editor terlebih dahulu. Penggunaan ini untuk mengedit dan menggabungkan beberapa foto menjadi satu.

Namun kini hal tersebut tidak diperlukan. Karena pengguna bisa langsung menggabungkan foto yang nantinya akan dibuat story.

Hal inilah yang akan menjadi daya tarik bagi para pengguna Instagram. Fitur ini pasti digemari oleh para pengguna Instagram.

Pengguna Instagram Harus Update Terlebih Dahulu

Sebelum menggunakan fitur ini, pengguna harus melakukan update terlebih dahulu. Karena fitur ini merupakan wujud pembaruan dari pihak Instagram. Oleh karena itu, pengguna Instagram harus melakukan update terlebih dahulu.

Pihak Instagram mengatakan bahwa fitur ini terlihat sederhana. Namun Instagram mengklaim bahwa fitur ini bisa menjadi besar dan juga populer.

Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa fitur ini akan digemari oleh banyak pengguna Instagram. Terkait dengan fitur penggabungan beberapa foto.

Sebenarnya Instagram belum lama ini juga meluncurkan beberapa fitur baru. Diantaranya adalah fitur untuk mencegah bullying dan fitur pencegahan hoaks.

Kedua fitur ini hadir dengan tujuan untuk kenyamanan pengguna Instagram. Pengguna akan diberikan informasi jika ada penyebaran informasi hoaks.

Beberapa fitur yang dihadirkan oleh Instagram membuat banyak pengguna lebih nyaman. Bahkan hal ini juga membuat pengguna asyik mengakses Instagram.

Fitur Layout Instagram ini diklaim mampu menjadi populer dan digemari banyak pengguna. Pemilik akun Instagram pun bisa membuat stories berupa gabungan atau kolase foto. (R10/HR-Online)

- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -