spot_imgspot_img
BerandaArtikelFitur Samsung Galaxy Fold yang Siap Memukau Para Penggunanya

Fitur Samsung Galaxy Fold yang Siap Memukau Para Penggunanya

- Advertisement -

Fitur Samsung Galaxy Fold memang menjadi kelebihan dari smartphone lipat ini. Samsung Galaxy Fold sudah hadir di Indonesia pada pertengahan Desember ini.

Hadirnya smartphone lipat ini sangat ramai diperbincangkan. Banyak orang yang ingin memiliki smartphone canggih pabrikan Samsung.

Apalagi dengan desain baru yang dapat dilipat. Hal yang lebih menarik adalah smartphone ini telah dibekali dengan fitur baru.

Fitur Baru yang Menjadi Unggulan

Samsung selalu menghadirkan hal baru dalam sektor smartphone. Pertengahan ini tepatnya tanggal 13 yang lalu, Samsung resmi merilis smartphone terbaru.

Smartphone yang dihadirkan membawa kecanggihan yang luar biasa. Pasalnya desain yang digunakan adalah ponsel lipat.

Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi Samsung. Fitur Samsung Galaxy Fold juga ikut menjadi sorotan.

Sebab, Samsung telah membekali beberapa fitur menarik pada produknya. Tidak tanggung-tanggung, Samsung membekalinya dengan fitur unggulan.

Kurang lebih ada tiga fitur unggulan yang disematkan. Beberapa fitur tersebut disematkan ke berbagai sektor.

Produsen asal negeri Ginseng ini memang tidak henti berinovasi. Hadirnya smartphone lipat ini akan menambah persaingan di kalangan vendor. Terlebih lagi dengan adanya peluncuran fitur baru.

Fitur Samsung Galaxy Fold

Pihak Samsung juga telah mengungkapkan bahwa akan ada fitur baru. Fitur tersebut nantinya akan mencakup beberapa sektor.

Mulai dari layar, desain, performa, dan yang lainnya. Fitur ini menjadi keunggulan yang ditawarkan oleh pihak Samsung.

Bahkan keunggulan ini menjadi spesifikasi bagi Samsung Galaxy Fold. Berikut ini beberapa fitur Samsung Galaxy Fold yang menjadi unggulan.

1. Layar

Fitur baru yang menjadi unggulan adalah layar. Seperti yang diketahui bahwa smartphone terlihat elegan jika dilihat dari layar dan desain.

Begitupun dengan Samsung Galaxy Fold yang dibekali dengan layar besar. Ukurannya kurang lebih mencapi 5,5 inci.

Hal ini untuk menunjang kenyamanan para pengguna smartphone. Ukuran layar yang cukup besar membuat pengguna bisa melakukan streaming sepuasnya.

Hal ini dibuktikan dari banyaknya aktivitas pengguna yang didominasi dengan streaming film. Tidak hanya itu saja, tetapi juga digunakan untuk akses media sosial.

Fitur Samsung Galaxy Fold ini telah dibekali dengan Dynamic Flexible Display. Sebelumnya teknologi ini sudah dikembangkan sejak tahun 2011. Namun baru dikomersialkan tahun ini.

Kehadiran ponsel lipat ini membuktikan adanya kecanggihan teknologi yang begitu mengesankan. Samsung telah membekali smartphone ini dengan dua layar.

Layar pertama digunakan untuk panggilan telepon. Sedangkan layar kedua digunakan untuk akses internet dan menonton video.

Fitur ini dapat dijalankan untuk beberapa aplikasi. Diantaranya adalah Youtube dan Google Maps.

2. Kamera

Fitur Samsung Galaxy Fold yang tidak kalah canggih adalah kamera. Kurang lebih ada 6 buah kamera yang disematkan pada smartphone lipat ini.

Fitur ini akan menghadirkan pengalaman yang berbeda kepada pengguna. Khususnya untuk setiap mode yang digunakan.

Kamera yang disematkan oleh Samsung juga memiliki detail tersendiri. Mulai dari kamera belakang hingga kamera depan. Bagian depannya memiliki kamera ganda. Mengingat smartphone ini memiliki desain lipat.

Kamera yang disematkan oleh Samsung membuat pengguna lebih puas. Terutama untuk kamera ganda selfie. Resolusi yang disematkan cukup besar. Kamera utama dengan resolusi sekitar 12MP.

3. Performa

Keunggulan selanjutnya adalah dari segi perform. Desain yang begitu elegan diimbangi dengan performa yang luar biasa.

Samsung Galaxy Fold ini ditenagai dengan chipset ternama buatan Qualcomm. Tidak lain adalah Snapdragon 855 yang begitu tangguh.

Prosesor ini juga didukung dengan kapasitas penyimpanan RAM hingga 12GB. Kegiatan multi-tasking akan semakin lancar tanpa ada hambatan.

Samsung Galaxy Fold juga dilengkapi dengan teknologi UFS 3.0 dan baterai ganda. Kapasitas baterai ganda ini sekitar 4.380mAh kanan dan kiri.

Smartphone ini juga dibekali dengan fitur wireless yang mumpuni. Pengguna bisa menggunakan fitur ini untuk berbagai daya dengan smartphone lain.

Beberapa fitur diatas membuat smartphone pabrikan Samsung ini diminati banyak orang. Terlebih lagi dengan beberapa keunggulan yang disematkan pada fitur tersebut.

Pengguna smartphone lipat ini akan mendapatkan pengalaman yang baru. Terutama pada desain lipat dan sektor kamera yang memukau.

Smartphone Galaxy Fold ini menjadi primadona di kelasnya. Bahkan kini sudah mulai dikembangkan berbagai ponsel lipat.

3 fitur Samsung Galaxy Fold diatas memang membuat pengguna terpukau. Kecanggihan teknologinya memang tidak mudah untuk disaingi. (R10/HR-Online)

- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -