Gelato Terenak Seantero Pangandaran Ada di Hotel Horison Palma

Gelato Terenak
Mady's Gelato dengan 16 varian rasa bisa didapatkan di Mady's Gelato Cafee And Griil Hotel Horison Palma Pangandaran. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Gelato terenak di Pangandaran hanya ada di Horison Palma. Ya, kali ini Horison Palma Pangandaran kembali melaunching Mady’s Gelato dengan 16 varian rasa yang harganya cukup terjangkau.

Gelato sendiri merupakan es krim khas Italia. Dalam bahasa Italia, gelato berarti beku. Keunggulan es krim gelato dibandingkan es krim lainnya adalah kandungan lemaknya yang lebih rendah.

Mady’s Gelato di Horison Palma Pangandaran mengandung bahan alami buah-buahan sehingga menambah kesegaran ice cream. Anda bisa mendapatkannya di Roof Top Mady’s Gelato Café and Grill.

gelato terenak
Suasana Mady’s Gelato Cafe and Grill Horison Palma Pangandaran. Foto: Madlani/HR

Sales Executive Horison Palma Pangandaran, Dindin mengatakan, Mady’s Gelato Café and Grill merupakan salah satu fasilitas Horison Palma Pangandaran yang mampu menampung sekitar 80 seat, dilengkapi Sky Walk dan view yang langsung menghadap ke Pantai Barat. 

“Selain menu-menu café yang lumayan ciamik rasanya, terdapat Gelato yang cocok sekali dinikmati saat sunset time,” kata Dindin, Senin (30/12/2019).

Lebih lanjut Dindin menambahkan, Mady’s Gelato adalah Gelato terenak kekinian yang hadir untuk memanjakan lidah para wisatawan.

“Kalau sebelumnya Mady’s Gelato hanya mempunyai beberapa rasa, sekarang hadir dengan 16 varian rasa,” kata Dindin.

Masih menurut Dindin, Mady’s Gelato ini re-launching dengan 16 varian rasa, hari ini, Senin, 30 Desember 2019 sore di Mady’s Café and Grill sekitar pukul 16.00 WIB. 

“Sebagai suatu penghormatan kepada tamu yang menginap pada tanggal tersebut, diundang dengan 50 pendatang pertama dapat menikmati 2 Scoop Gelato secara gratis,” pungkas Dindin.

16 Varian Rasa Mady’s Gelato, Gelato Terenak Seantero Pangandaran

Sementara Resto Bar Manager, Dwi Andriyanto mengatakan, pembuatan Mady’s Gelato ini tidak jauh dari unsur buah-buahan, sehingga Mady’s Gelato yang dihasilkan menjadi lebih segar. 

“Mady’s Gelato hadir dengan 16 varian rasa terbaru, dengan favorit rasa Mango, Bubble Gum, Green Apple dan Tiramisu. Harga Mady’s Gelato ini cukup terjangkau dan tidak menguras kantong. Hanya Rp 20 ribu untuk 2 rasa,” jelas Dwi Andriyanto.

Dwi Andriyanto menambahkan, pihaknya berharap Mady’s Gelato yang merupakan produk baru ini bisa mendapat respon positif dan antusias dari masyarakat.

“Kami pun ingin ingin menunjukkan bahwa Gelato yang segar dan lembut dapat dinikmati semua kalangan dan berbagai umur dari anak-anak sampai dewasa,” pungkasnya. (Madlani/R7/HR-Online)

Loading...