Hari Belanja Online Nasional 12.12, Realme Beri Harga Spesial untuk Produk Terbarunya

Hari Belanja Online Nasional 12.12, realme menawarkan harga spesial untuk produk terbarunya.
Hari Belanja Online Nasional 12.12, realme menawarkan harga spesial untuk produk terbarunya. Photo : Istimewa.

Hari Belanja Online Nasional 12.12, realme menawarkan harga spesial untuk produk terbarunya. Di Hari Belanja Online Nasional 12.12 nanti, realme menghadirkan Real Surprise bagi pelanggannya dengan 12.12 realme Carnival.

Melalui 12.12 realme Carnival, semua produk terbaiknya mulai dari realme 5, realme 5 Pro, realme 5s, realme XT, realme X2 Pro, serta realme Buds Wireless akan dihadirkan dengan harga spesial selama satu hari penuh.

Melihat antusias pelanggan pada seri quad-camera realme saat program Mega Sale 11.11 begitu tinggi, sehingga dalam Hari Belanja Online Nasional 12.12, realme membawa kembali semua ponsel seri quad-camera terbaiknya.

Para pelanggan setianya bisa membeli produk impian mereka dengan harga terbaik, karena realme juga akan memberikan beberapa kejutan untuk semua seri “Leap to Quad Camera Smartphone”.

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan Full Speed Flagship realme X2 Pro, karena selama Hari Belanja Online Nasional 12.12, realme bakal menyediakan stok yang banyak.

“12.12 realme Carnival merupakan bentuk apresiasi bagi pelanggan kami di Indonesia yang telah mendukung realme sampai kami mendapatkan Top 4 Smartphone Brand. Di 12.12 Carnival,” kata Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, melalui keterangan pers-nya yang diterima HR Online, Jum’at (06/12/2019).

Selain itu, pihaknya juga bakal hadirkan harga spesial dari seri ponsel quad camera serta Buds Wireless realme melalui Shopee, Lazada, Blibli.com, dan website resmi realme Indonesia.

Spesifikasi Produk di 12.12 realme Carnival

Realme 5

Realme 5 yang merupakan upgrade dari realme 3, hadir dengan membawa baterai berkapasitas besar 5.000 mAh, dan konfigurasi quad camera serta prosesor yang memiliki kinerja cepat di kelasnya.

Pengaturan untuk quad-camera, termasuk kamera utama 12 MP dan lensa lainnya memiliki konfigurasi serupa dengan realme 5 Pro.

Kamera belakang perangkat ini didukung mode Nightscape, HDR, dan Chroma Boost. Untuk dapur pacunya ditenagai chipset Snapdragon 665 AIE octa core 2.0 GHz 11nm.

Realme 5 Pro

Di Hari Belanja Online Nasional 12 Desember 2019 nanti, realme 5 Pro sebagai produk flagship bagi anak muda di Indonesia, mengusung chipset Snapdragon 712 AIE, dan quad-camera 48 MP menggunakan sensor Sony IMX586.

Realme 5 Pro yang dijuluki sebagai Quad Camera Speed Master itu hadir dengan membawa kinerja serta VOOC Flash Charge 3.0 untuk menghemat waktu pengisian baterai hingga 20 persen.

Realme 5s

Perangkat terbaru realme ini akan hadir di 12.12 realme Carnival dengan membawa sejumlah keunggulan, diantaranya quad-camera 48 MP, layar 6,5 inci beresolusi HD+, baterai berkapasitas besar 5.000 mAh.

Dibekali pula chipset Snapdragon 665 yang disokong RAM 4GB dan ROM 128GB, serta empat kamera di belakang masing-masing terdiri dari 48 MP, 8 MP kamera ultra-wide, 2 MP kamera makro, dan 2 MP depth sensor.

Realme XT

Realme XT bakal menjadi produk smartphone yang paling banyak dicari oleh kalangan muda di Indonesia selama moment Belanja Online Nasional 12.12 nanti.

Hal itu karena realme XT bisa memberikan pengalaman fotografi mobile yang berbeda dengan ponsel kelas harga Rp 3 jutaan.

Realme XT dibekali layar Super AMOLED seluas  6,4 inci Full HD+ dengan in-display sensor sidik jari tercepat di pasaran.

Sedangkan, di bagian belakang realme XT memakai modul quad-camera yang terdiri dari sensor 64 MP dari Samsung ISOCELL Bright GW1.

Dalam pengaturan kameranya, realme XT juga punya mode Ultra 64 MP yang memungkinkan penggunanya membidik foto dengan resolusi penuh.

Realme X2 Pro

Harga spesial juga berlaku bagi realme X2 Pro selama Hari Belanja Online 12.12 nanti. Hal itu sebagai upaya realme untuk “Dare to Leap” masuk ke pasar premium di Indonesia.

Realme X2 Pro menghadirkan spesifikasi yang belum banyak digunakan oleh segmen ponsel premium di Tanah Air, seperti chipset Snapdragon 855+ sebagai prosesor tercepat saat ini.

Selain itu, layar Ultra Smooth dengan refresh rate 90 Hz menjadi yang pertama di Indonesia, serta 50W Super VOOC Flash Charge sebagai sistem pengisian daya ponsel tercepat.

Dengan sejumlah keunggulan tersebut membuat realme X2 Pro sebagai Full Speed Flagship dan akan menjadi The Most Powerful Flagship King di Indonesia.

Realme Buds Wireless

Selain menghadirkan sejumlah smartphone terbarunya itu, selama Hari Belanja Online Nasional 12.12 nanti, realme juga membawa Buds Wireless yang menghadirkan driver dengan ukuran bear 11,2mm berikut bas boost.

Desainnya sederhana dan ringan yang bersertifikasi IPX 4 Splash Proof, ditambah sinkronisasi yang cepat melalui Magnetic Fast Pair, dan baterai yang bisa digunakan untuk memutar musik selama 12 jam.

Buds Wireless dari realme ini memiliki kualitas suara yang bisa dikatakan sempurna dari DJ Alan Walker yang saat ini merupakan salah satu DJ terbaik dunia.

Harga dan Ketersediaan

Dalam moment 12.12 realme Carnival, pelanggan setia bisa memiliki realme 5 RAM 3GB/64GB dan RAM 4GB/128 GB, realme 5 Pro RAM 8GB/128GB, realme 5s RAM 4GB/128GB.

Kemudian, realme XT RAM 8GB/128GB dan RAM 4GB/128GB, serta realme Buds Wireless dengan harga spesial di Lazada dan Shopee.

Sedangkan, untu Full Speed Flagship realme X2 Pro akan hadir kembali di Blibli.com dengan stok yang lebih banyak, sehingga semua pelanggan dapat kebagian flagship killer yang diproduksi realme.

Untuk harga spesialnya, stay tune! Karena realme dalam waktu dekat ini bakal mengonfirmasikan mengenai harga khusus di 12.12 realme Carnival.

Tentu saja harga yang diberikan bakal menjadi harga paling menarik selama Hari Belanja Nasional 12.12 yang tidak akan didapat pada merek lain. (Eva/R3/HR-Online)