Hindari Tabrakan, Mobil Bak Terbuka Hantam Rumah Warga di Pangandaran

mobil bak terbuka
Mobil bak terbuka menghantam pagar rumah warga di Kalipucang, Pangandaran, Selasa (10/12/2019). Foto: Entang/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),– Sebuah mobil bak terbuka menabrak pagar rumah warga di Cibuluh, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (10/12/2019).

Mobil bak terbuka jenis L300 dengan nomor polisi Z 800 MZ itu diketahui menghindari tabrakan dengan sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Supir mobil tersebut, Wiwin, akhirnya terpaksa membanting setir dan mobilnya menghantam pagar rumah warga sampai hancur.

Wawan, saksi mata di lokasi kejadian, mengatakan, kecelakaan terjadi saat mobil bak terbuka L 300 datang dari arah Kalipucang menuju Padaherang.

“Saat sampai di tikungan, tiba-tiba mobil malah berbelok ke kiri dan menabrak pagar rumah warga,” katanya.

Wawan menuturkan, lantaran kecelakaan tersebut, pagar rumah milik Momon ambruk. “Akhirnya warga yang ada di lokasi tadi langsung ramai-ramai memindahkan mobil ke tempat yang aman,” ucap Wawan.

Sementara Wiwin, supir mobil bak terbuka itu, mengatakan, dirinya terpaksa banting setir lantaran saat di tikungan tiba-tiba datang motor dengan kecepatan tinggi.

“Saat di tikungan itu datang motor ngebut, daripada tabrakan ya saya bantingkan setir ke kiri,” kata Wiwin.

Kecelakaan yang mengakibatkan pagar rumah warga ambruk tersebut akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan. Kedua belah pihak menyadari peristiwa tersebut merupakan kecelakaan yang tak bisa dihindari.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan di Pangandaran tersebut tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai Rp 5 jutaan. (Entang/R7/HR-Online) 

Loading...