HP Rp 1 Jutaan Infinix S5 Punya Layar Berlubang 6,6 Inci

HP Rp 1 jutaan Infinix S5 resmi dikenalkan di Indonesia dengan membawa layar berlubang 6,6 inci.
HP Rp 1 jutaan Infinix S5 resmi dikenalkan di Indonesia dengan membawa layar berlubang 6,6 inci. Photo : Net/Ist.

HP Rp 1 jutaan Infinix S5 resmi dikenalkan di Indonesia dengan membawa layar berlubang 6,6 inci. HP Rp 1 jutaan Infinix S5 ini penerus Infinix S4 yang telah dirilis di Tanah Air sekitar Juli 2019.

Dirangkum dari berbagai sumber, Senin (09/12/2019), HP terbaru dari Infinix ini mengedepankan desain sebagai nilai jualnya, sesuai dengan tagline yang diusungnya #AUTOMEWAH.

Country Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, dalam keterangan persnya mengatakan, desain di bagian belakang HP Rp 1 jutaan Infinix S5 terinspirasi oleh burung Quetzel, sehingga tampilannya semakin menambah kesan mewah.

Dengan desain mewahnya itu, Infinix S5 menjadi smartphone Best in Class yang memiliki layar berlubang (punch hole) di pojok kiri atas, serta bentang layar 6,6 inci beresolusi HD+.

Untuk kapasitas RAM tersedia 6GB, ROM 128GB, serta baterai berkapasitas cukup besar, yakni 4.000 mAh. Ditambah Quad AI Camera dan Selfie Camera 32 MP AI in-display.

Infinix S5 diklaim mampu melengkapi kebutuhan penggunanya, baik untuk hiburan atau kebutuhan dalam membuat konten kreatif.

Karena itulah, para X-fans tidak hanya mendapatkan kepuasan ketika berfoto, tapi juga akan merasakan sensasi berbeda ketika menggenggam HP Rp 1 jutaan berdesain mewah Infinix S5.

“Inilah tujuan kami, sesuai dengan brand campaign Infinix Indonesia, yakni Innovation for Everyone,” ujar Sergio.

Selain itu, perangkat tersebut juga dibekali banyak mode menarik dan memiliki fitur AI Beauty terbaru, sehingga mampu menghasilkan foto selfie yang maksimal.

Dengan fitur tersebut, pengguna dapat menyesuaikan beberapa bagian di wajahnya, ditambah pilihan AR emoji dan stiker yang lengkap guna menambah sensasi menyenangkan ketika berfoto.

Bukan hanya itu, HP Infinix S5 juga dibekali fitur Wide Angel untuk memenuhi kebutuhan penggunanya ketika memotret di out door, baik memotret pemandangan atau foto bersama.

Pengguna tidak perlu khawatir minimnya cahaya atau akan ada beberapa bagian yang terpotong dalam gambar. Karena Infinix S5 punya bentang layar yang luas. Berikut ini spesifikasi lengkapnya;

Spesifikasi HP Rp 1 Jutaan Infinix S5

Layar

HP Infinix S5 dibekali layar seluas 6,6 inci beresolusi HD+ dengan punch hole (lubang kecil) di pojok kiri bagian atas ponsel. Lubang tersebut adalah kamera depan, seperti halnya yang ada pada Samsung Galaxy S10.

Lubang kecil itu memuat kamera selfie dengan resolusi 32 MP. Kamera tersebut dibekali AI (teknologi kecerdasan buatan) untuk mempercantik hasil memotret.

Bagian Punggung Ponsel

Di bagian punggung Infinix S5 terdapat empat kamera yang meliputi 16 MP kamera utama, 5 MP ultra-wide, 2 MP depth sensor, dan satu kamera lagi sebagai sensor low-light.

Selain itu, di bagian belakang tepatnya di sisi kanan juga terdapat pemindai sidik jari berbentuk persegi serta logo Infinix, berikut modul Quad-Flash Light.

Dapur Pacu

Di sektor dapur pacu, HP Rp 1 jutaan Infinix S5 ini menggunakan chipset Helio P22, didukung RAM 6GB dan ROM seluas 128GB.

HP Infinix terbaru ini berjalan dengan sistem operasi Android Pie (9.0) dengan antarmuka XOS 5.5, disokong baterai berkapasitas cukup besar, 4.000 mAh.

Harga

Untuk ketersediaannya di pasar Indonesia, penjualan perdana HP Infinix S5 akan dilakukan melalui e-commerce Lazada dalam Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) tanggal 12 Desember mendatang dengan harga spesial hanya Rp 1.999.000.

Hanya dengan harga Rp 1 jutaan, pembeli juga akan mendapat kuota 360 GB dari kartu perdana Smartfren yang berlaku sampai 2 tahun.

Infinix juga akan menghadirkan Infinix S5 Lite yang harganya lebih murah, yakni hanya Rp 1,5 juta. Namun, HP tersebut mulai dijualnya setelah Harbolnas 12.12 mendatang. (Eva/R3/HR-Online)

Loading...