Jumat, Mei 20, 2022
BerandaBerita TerbaruImoo Watch Phone Z6, Jam Tangan Pintar Keluaran Terbaru

Imoo Watch Phone Z6, Jam Tangan Pintar Keluaran Terbaru

Berita Gadget, (harapanrakyat.om).- Imoo Watch Phone Z6, Jam Tangan Pintar Keluaran Terbaru. Pabrikan watch phone atau sering disebut jam tangan pintar, sekarang ini tengah meluncurkan berbagai seri terbaru.

Produk Imoo Watch Phone Z6 yang sekarang ini, disebut sebagai salah satu produk jam tangan pintar dengan spesifikasi canggih.

Namun, tidak banyak yang mengetahui seperti apa spesifikasi lengkap dari jam tangan pabrikan Imoo ini. Bagi Anda yang tertarik, berikut ini merupakan beberapa sperifikasi dari jam tangan pintar ini.

Spesifikasi Imoo Watch Phone Z6

Teknologi Dual Kamera

Spesifikasi dual kamera di jam tangan pintar ini menjadi salah satu komponen menarik. Resolusi kamera ganda, yakni 5MP di bagian belakang dan juga 8MP di bagian depan, menjadi salah satu keunggulan Imoo Watch Phone keluaran terbaru.

Fitur video call menjadi keuntungan dari kamera depan, kemudian dari kamera belakang juga dioperasikan mengandalkan aplikasi.

Model Flip

Menariknya dari jam tangan satu ini, mengusung model filp. Sangat berbeda dari jam tangan pintar lainnya, dimana mode flip ini digunakan untuk mengakses kamera belakang. Hingga detik ini, Watch Phone Z6 telah banyak menarik perhatian.

Fitur Tahan Air

Disamping teknologi kamera dan mode flip yang mampu memberi tampilan menarik, tentu saja dari fitur tahan air dan juga casing terproteksi oleh lapisan TPU akan membuat jam tangan tak mudah pecah. Produk Imoo Watch Phone Z6 ini juga sangat mendukung aktivitas di dalam air hingga kedalaman 20 meter.

Jaringan 4G dan WiFi

Seperti halnya teknologi jaringan internet pada jam tangan pintar lainnya, Watch Phone Z6 ini banyak memberi akses kepada pengguna, terutama untuk sambungan internet 4G LTE seluruh operator Indonesia.

Sedangkan dari fitur lain, yakni GPS dan juga layanan Wifi,juga memberi aspek-aspek penting yang kemudian banyak dijadikan akses utama bagi pengguna jam tangan pintar tersebut.

Dukungan Hardware Lebih Baik

Dukungan hardware pada jam tangan canggih ini juga tidak kalah dengan pabrikan lainnya. Beberapa paket POP Stacked, dan juga konsumsi daya baterai lebih hemat akan membuat durasi penggunaan jam tangan ini semakin lebih lama.

Bahkan fitur baterai yang diusung pada produk jam tangan ini menggunakan tipe baterai silicon anode dengan kapasitas 680mAh.

Panel layar dari produk Watch Phone Z6 ini juga terbilang keren, karena memiliki teknologi panel layar AMOLED yang sudah dirancang khusus untuk bisa memancarkan sinar biru hingga memberi proteksi pengelihatan anak secara tepat.

Kualitas Imoo Watch phone Z6 sudah bisa dikatakan sangat baik untuk sebuah jam tangan pintar. Sedangkan dari penggunaannya, sangat cocok untuk kalangan anak-anak, karena terdapat akses proteksi layar biru lebih baik, dan juga dari sisi kekuatan hardwarenya lebih baik. (Deni/R4/HR-Online)

- Advertisment -