Jeje Lantik 17 Pejabat di Lingkungan Pemkab Pangandaran

Pelantikan Pejabat di Lingkungan Pemkab pangandaran
Bupati Jeje saat melantik 17 pejabat di lingkungan Pemkab Pangandaran. Foto: Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata melantik sebanyak 17 pejabat yang ada di lingkungan Pemkab Pangandaran. Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Setda Pangandaran, Senin (2/12/2019).

Menurut Jeje, rotasi jabatan di lingkungan pemerintahan merupakan hal yang biasa dalam rangka pembinaan terhadap ASN. Selain itu, juga karena adanya kebutuhan untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

“Kita harap semua pejabat di lingkungan Pemkab Pangandaran dapat menjalankan tugas masing-masing sesuai tupoksinya. Penempatan seseorang bukan untuk dipertanyakan, tetapi amanah tersebut untuk dijalankan sebaik-baiknya,” kata Jeje.

Berdasarkan data yang dihimpun HR Online, 17 pejabat yang dilantik tersebut di antaranya Undang Sohbarudin sebagai Kepala Satpol PP yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya.

Selanjutnya, Hendar Suhendar S MM sebagai kepala BPKD, Darma Wijaya ATD MM sebagai Sekertaris Inspektorat yang sebelumnya Sekretaris Dinas DLHK, Tonton Guntari SH sebagai Sekertaris DLHK yang sebelumnya Sekretaris Dinas KB.

Kemudian Heri Gustari sebagai Sekertaris Dinas Keluarga Berencana (KB), Rohani sebagai Kabag Kajian Dan Legislasi Sekertariat DPRD yang sebelumnya Sekretaris BKPSDM, Ganjar Nugraha sebagai sekertaris BKPSDM yang sebelumnya Kabid Mutasi dan Pengembangan Karir.

Lalu Subarmas sebagai Sekertaris Disnakertrans yang sebelumnya Sekretaris Pol PP, Bangi sebagai Sekertaris Satpol PP yang sebelumnya Sekretaris Camat Pangandaran.

Tina Maryana dilantik sebagai Kabid Koperasi UM Dinas Perdagangan dan UMKM yang sebelumnya menjabat Kabid Kabid Tanaman Pangan dan Holtikultura. Selanjutnya Aep Haris sebagai Kabid tanaman pangan dan holtikultura.

Kemudian, Anang Yogaswara sebagai Kabid Cipta Karya Dinas PUPERA, Dede Heryanto Kasubag Pembinaan dan Advokasi Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah. Selanjutnya Ryan Darmawan sebagai Kasubag pengelolaan LPSE Sekretariat Daerah.

Sementara itu, Hengky Paice Hermansyah dilantik sebagai Kasi PPKMDP Kearsipan, Redho Fathan Afandi sebagai Kasubag Pengelolaan Barang/Jasa Sekertariat Daerah, dan terakhir Wawan Suryawan sebagai Pengawas Pemerintahan Madya Inspektorat. (Mad/R6/HR-Online)

Loading...