Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaBerita PangandaranJelang Libur Panjang, Pemesanan Hotel di Pangandaran Meningkat

Jelang Libur Panjang, Pemesanan Hotel di Pangandaran Meningkat

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Jelang libur panjang Natal dan Tahun Baru 2020, pemesanan hotel di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, meningkat.

Seperti dikatakan Asep, Manager Hotel Sinar Rahayu 3 di kawasan wisata Pantai Pangandaran, bahwa para wisatawan sudah memesan kamar hotel sejak jauh-jauh hari.

“Di Hotel Sinar Rahayu 3 khususnya, memang sudah ada yang memesan kamar hotel untuk Natalan nanti, dan yang memesan itu rata-rata wisatawan langganan kami dari Kota Bandung. Setiap libur panjang mereka selalu menginap di sini,” kata Asep, kepada HR Online, Selasa (17/12/2019).

Hal senada juga dikatakan Manager Hotel Sandaan, Ujang Kumis. Bahkan, kata dia, pemesanan untuk tahun baruan pun sudah ada.

“Yang memesan kamar hotel di sini diboking oleh wisatawan asal Jakarta dan Bandung. Mengenai harga, memang ada peningkatan sedikit,” ujarnya.

Namun untuk besaran nominalnya, Ujang Kumis tidak menyebutkan, karena menurutnya harga sewaktu-waktu bisa berubah.

Sementara itu, pihak PHRI Kabupaten Pangandaran, H. Agus Savana, mengimbau kepada pengusaha hotel dan restoran yang ada di Pangandaran untuk memberikan pelayanan maksimal kepada para wisatawan agar mereka betah berlibur di Pangandaran. (Ntang/R3/HR-Online)