Kapolres Yulian Pimpin Sertijab Dua Pejabat Polres Banjar

Pejabat Polres Banjar Jabar
Sertijab 2 pejabat Polres Banjar yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Yulian Perdana. Foto: Istimewa

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Kepolisian Resor Banjar menggelar upacara serah terima jabatan atau Sertijab dua pejabat Polres Banjar Kabag Sumda Dan Kasat Reskrim di halaman Mapolres Banjar, sabtu (14/12/2019).

Dalam upacara sertijab pejabat Polres Banjar tersebut, dipimpun langsung Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana. Hadir juga Pejabat Utama di lingkungan Polres Banjar, maupun Ketua Bhayangkari.

Diketahui, Kabag Sumda Pores Banjar Kompol Aniek Sulistyani digantikan oleh AKP Ipin Tasripin. Sementara jabatan Kasatreskrim sebelumnya dipegang AKP Yanto Slamet diserahkan kepada Kapolres Banjar.

Kapolres Banjar Yulian Perdana, mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Kepolisian merupakan suatu hal yang biasa. Namun, yang paling penting adalah amanat tersebut harus dipegang dengan sebaik-baiknya.

“Mutasi itu biasa di Polri, tinggal bagaimana kita mengemban tugas dan tanggung jawab yang sudah diamanahkan kepada kita oleh organisasi Polri ini,” kata Kapolres Banjar.

Yulian pun berpesan kepada yang baru menjabat dan yang pindah dari Polres Banjar agar menjalankan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan perannya.

“Saya ucapan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat yang lama dan saya ucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru di Polres Banjar,” ucap Yulian.

Sebagaimana  Surat Telegram dari Polda Jabar, Kompol Aniek Sulistyani menempati jabatan sebagai Kabag Sumda Polres Ciamis Polda Jabar dan AKP Yanto Slamet, S.I.P., M.H. menempati jabatan sebagai Kasat Reskrim Polres Sumedang Polda Jabar. (Muhafid/R6/HR-Online)

Loading...