Kawasaki W175TR Indonesia Tersedia Dalam 2 Versi, Simak Perbedaannya

Kawasaki W175TR Indonesia
Dua versi motor Kawasaki W175TR Indonesia. Foto: Ist/Net

Kawasaki W175TR Indonesia resmi meluncur untuk melengkapi deretan W175 dan W175 Cafe. Motor terbaru ini diperkenalkan dalam dua versi, yakni W175TR Std (Standar) dan W175TR SE (Special Edition).

Dalam peluncurannya di Indonesia, Kawasaki W175TR menyandang status world premiere dan digadang-gadang memiliki banyak penggemar dari kalangan pecinta otomotif.

Dugaan tersebut bisa saja terjadi mengingat motor pendahulunya yang bertajuk Kawasaki W175 sangat laris di pasaran.

Kawasaki W175TR ini hadir sebagai varian terbaru dengan performa handal dan tampilan lebih fresh daripada generasi sebelumnya.

Spesifikasi Kawasaki W175TR Indonesia

Sebagai generasi termuda, Kawasaki W175TR tentu saja didukung spesifikasi yang jauh lebih mengesankan. Untuk desainnya, Kawasaki W175TR mengusung konsep street scrambler.

Dengan konsep tersebut, eksterior Kawasaki W175TR terlihat dihiasi dengan tangki ramping, knalpot upswept, dan suspensi yang lebih panjang.

Tak hanya itu, terlihat juga bahwa Kawasaki W175TR Indonesia ini dilengkapi dengan setang yang lebih tinggi sehingga memudahkan pengendara saat melakukan manuver.

Semakin nyaman dikendarai karena Kawasaki W175TR juga membawa jok berkualitas dan ban berpola tapak multipurpose-style.

Segala medan jalan pastinya mudah dilalui dengan mengendarai Kawasaki W175TR. Apalagi motor ini juga didukung dengan mesin yang bertenaga optimal.

Perjalanan dengan Kawasaki W175TR akan terasa aman dan nyaman pastinya. Pengguna bisa merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Memiliki Dua Versi, Apa Saja?

Seperti yang telah dijelaskan di atas, motor terbaru Kawasaki W175TR hadir dalam dua versi yang berkelas, yakni versi Std dan SE.

Kedua versi tersebut memiliki perbedaan yang penting untuk anda ketahui sebelum benar-benar memutuskan untuk membelinya.

Kawasaki W175TR Std

Kawasaki W175TR Std dibekali dengan spidometer yang berwarna hitam dengan striping berwarna Bright White. Striping Kawasaki W175TR Std sendiri juga ada yang polosan.

Tampilan polos juga bisa dilihat dari bagian tangki dan joknya. Meski polos, namun tak menurunkan kualitas tampilan Kawasaki W175TR Indonesia ini.

Beralih ke bagian mesin, motor terbaru Kawasaki W175TR Std didukung dengan sirip cylinder head yang berwarna polos hitam.

Warna hitam ini juga tampak di bagian knalpotnya. Hanya saja, warna hitam yang ditampilkan berupa hitam doff yang menawan.

Kawasaki W175TR SE

Sejumlah sektor yang diungkap pada Kawasaki W175TR Std di atas menjadi pembeda dengan motor Kawasaki W175TR SE.

Diketahui bahwa motor terbaru Kawasaki W175TR versi SE ini didukung dengan spidometer yang dilengkapi ring krom berkelas.

Disamping itu, Kawasaki W175TR SE juga didukung dengan striping dalam 3 pilihan warna. Sebut saja Ebony, Solar Yellow, dan Urban Olive Green.

Di bagian tangkinya pun juga dilengkapi dengan striping dan knee grip-style tank decak yang mencuri perhatian pecinta otomotif.

Kemudian untuk bagian joknya, Kawasaki W175TR Indonesia ini mengusung model tuck and roll seat atau yang juga dikenal dengan lekukan seperti roti tawar.

Selanjutnya, di bagian mesin Kawasaki W175TR SE telah dibekali sirip cylinder head yang dipolish sehingga lebih mengundang perhatian.

Mengenai bagian knalpotnya, jika Kawasaki W175TR Std mengusung hitam doff, knalpot Kawasaki W175TR SE tampak kinclong dengan chromed muffler guard.

Hal lainnya yang juga membedakan antara kedua versi Kawasaki W175TR tersebut yaitu peleknya. Versi standar membawa pelek krom, sementara versi SE hadir dengan pelek hitam.

Untuk diketahui juga bahwa versi SE telah dilengkapi dengan engine cover berbahan besi yang tak dimiliki versi standarnya.

Berapa Harganya?

Seperti yang diketahui, harga menjadi salah satu hal yang dipertimbangkan dalam membeli sepeda motor. Maka dari itu, penting bagi anda untuk mengetahui harga Kawasaki W175TR.

Harga yang dibawa Kawasaki W175TR tentu saja dipengaruhi oleh versinya. Dimana Kawasaki W175TR versi Special Edition tentunya lebih mahal daripada versi standarnya.

Motor Kawasaki W175TR SE sendiri dibandrol dengan harga Rp 32,3 juta, sementara Kawasaki W175TR Std hanya Rp 29,9 juta per unit.

Harga yang terbilang aman di kantong tersebut berlaku OTR Jakarta. Dengan harga terjangkau, anda bisa jadikan Kawasaki W175TR sebagai pilihan motor favorit anda.

Tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar, anda sudah bisa memiliki motor terbaru dengan performa handal. Jika anda tertarik, anda bisa pilih salah satu versi Kawasaki W175TR Indonesia yang sesuai keinginan dan budget. (R10/HR-Online)

Loading...