Kawasan Objek Wisata di Pangandaran Mulai Diserbu Wisatawan

Kawasan Objek Wisata
Objek wisata pantai di Kabupaten Pangandaran mulai diserbu para wisatawan dari berbagai daerah, Sabtu (14/12/2019). Foto : Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Kawasan objek wisata di Kabupaten Pangandaran mulai diserbu para wisatawan dari berbagai daerah.

Pantauan HR Online, Sabtu (14/12/2019), wisatawan yang berkunjung ke objek wisata terutama pantai Pangandaran, mulai berdatangan seiring memasuki musim libur sekolah.

“Di minggu ke dua ini, pengunjung cukup lumayan banyak dibanding sebelumnya,” kata Gondrong, salah seorang pemilik jasa perahu siar saat dimintai keterangan oleh HR Online, Sabtu (14/12/2019).

Menurut Gondrong, bahwa sejak Jumat sore pengunjung sudah mulai berdatangan ke Pangandaran.

“Itu terlihat dari bibir pantai yang biasanya sepi, kini menjadi padat terhalang banyaknya para wisatawan yang berkunjung dan melakukan aktivitas berenang,” ucapnya.

Sementara itu, Risma, seorang pengunjung asal Bandung mengungkapkan, bahwa Pangandaran menjadi langganan untuk mengisi liburan.

“Saya datang datang bersama keluarga ke Pangandaran sejak Jumat malam,” katanya.

Menurutnya, pilihan liburan ke Pangandaran selain dekat juga terjangkau atau tidak terlalu banyak menguras uang saku para pengunjung.

“Selain itu, di Pangandaran ini masih banyak objek wisata yang bisa dinikmati oleh para wisatawan,” pungkasnya. (Ntang/R5/HR-Online)

Loading...