spot_imgspot_img
BerandaBerita BanjarKecelakaan Tunggal di Kota Banjar, Mobil Elf Tabrak Gapura dan Tiang Listrik

Kecelakaan Tunggal di Kota Banjar, Mobil Elf Tabrak Gapura dan Tiang Listrik

- Advertisement -

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Banjar-Pangandaran, tepatnya di Dusun Sukahurip, Desa Sukamukti, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (30/12/2019) siang sekitar pukul 12:00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online di lokasi kejadian, kecelakaan bermula saat mobil jenis elf dengan nomor polisi Z 7941 TB yang dikendarai Nana Kusnadi, warga Kabupaten Ciamis, melaju dari arah Pangandaran menuju Ciamis.

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil berbelok ke arah kanan dan memotong jalan sehingga masuk gang dan menabrak gapura, tiang listrik dan sebuah sepeda motor yang tengah parkir di jalan.

Salah seorang penumpang, Ancim (64) menuturkan, saat di dalam mobil dirinya bersama penumpang yang lain sempat mengetahui sopir dalam keadaan mengantuk.

Bahkan ia mengaku sempat keluar kursi untuk memperingatkan sopir, karena mobil sudah tidak terkendali.

“Saya sempat ngagebrak sopir karena kelihatan mengantuk dan mobil jalannya ngga kondusif. Semua penumpang kaget tiba-tiba mobil nabrak gapura,” kata Ancim kepada awak media.

Lanjut Ancim, setelah menabrak gapura, mobil yang dikendarai Nana Kusnadi ini kemudian menabrak tiang listrik dan sepeda motor yang tengah parkir di gang jalan kampung.

“Setelah nabrak sepeda motor baru mobilnya berhenti,” ucapnya.

Akibat kecelakaan tersebut, 6 penumpang beserta sopir mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sementara kondisi mobil Kecelakaan tunggal ini, pada bagian bodi depan terlihat ringsek. Sedangkan untuk bangunan gapura yang tertabrak sebagian hancur.

Saat ini, kecelakaan tersebut sudah ditangani aparat kepolisian Lakalantas Polres Kota Banjar. (Muhlisin/R5/HR-Online)

- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -