Ketua Penggerak PKK Pangandaran Ajak Kadernya Majukan Daerah

Ketua PKK Pangandaran
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pangandaran, Hj Ida Nurlela. Foto: Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Ketua Penggerak PKK Pangandaran, Hj Ida Nurlela, mengajak seluruh kadernya untuk meningkatkan kualitas, serta terus melakukan inovasi yang positif.

Hal itu ia tegaskan saat peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK yang ke-47 di salah satu hotel di Pangandaran.  

Menurut Ida, PKK Pangandaran sudah hebat. Meski begitu, ia harap ke depan melalui kegiatan ini kadernya semakin maju dan meningkat kualitasnya.

“Kita sudah hebat. Maka ke depan mari kita lebih hebat lagi melalui terobosan baru yang positif, inovatif dan kreatif dalam mendukung Pangandaran menjadi kawasan wisata yang mendunia,” kata Ida, Kamis (5/12/2019).

Ida menambahkan, karena PKK merupakan wadah bagi para perempuan, ia harap anggotanya itu bisa bergerak dalam mengembangkan kuliner yang ada di Pangandaran.

Ia melihat, potensi yang begitu besar di Pangandaran harus dimanfaatkan sebaik-baiknya demi Pangandaran lebih baik lagi, terutama dalam menarik wisatawan.

“Dengan bertambahkan usia PKK ini, tentu saja kita harap semuanya bisa menjadi lebih baik lagi, khususnya yang ada di Pangandaran ini,” pungkasnya.

Dalam peringatan ini, para kader yang berhasil memenangkan perlombaan sebelumnya diberikan sejumlah hadiah. Sementara itu, para kader juga diberikan pengetahuan soal bahanya HIV/Aids oleh salah satu dokter. (Entang/R6/HR-Online)

Loading...