Konter HP di Pangandaran Dibobol Maling, Handphone Berbagai Merk Raib

Konter HP di Pangandaran
Gugun menunjukkan tempat menyimpan berbagai HP di Konter miliknya. Foto: Entang/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Konter HP di Pangandaran dibobol maling. Pencurian tersebut terjadi di Konter HP yang berada di Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran. Pelaku berhasil mengambil HP berbagai merk.

Gugun, pemilik konter HP yang kebobolan, mengatakan, dinding belakang konternya dijebol, sehingga maling leluasa masuk dan mengambil sejumlah HP.

“Ketahuannya saat buka, sudah diacak-acak maling, setelah diperiksa baru ketahuan tembok bagian belakangnya bolong,” kata Gugun kepada HR Online, Selasa (10/12/2019).

Selain HP berbagai merk, kata Gugun, satu buah laptop juga raib diembat maling. Bukan itu saja, lemari serta laci yang ada di konternya sudah dalam keadaan terbuka.

“HP, Laptop itu dibawa, lemari sama laci yang ada dalam konter juga sudah terbuka,” katanya.

Akibat kejadian tersebut, Gugun mengaku mengalami kerugian hingga Rp 50 juta.

“Kalau dihitung-hitung sudah habis 50 jutaan dari barang-barang yang dibawa maling,” kata Gugun.

Sementara itu, saksi mata Oo, tetangga korban saat dimintai keterangan mengatakan, dirinya secara tidak sengaja melihat tembok konter milik Gugun sudah bolong.

“Saat ke belakang itu, nggak sengaja lihat, lha kok temboknya jebol, maka saya segera melaporkan ini ke yang punya konter,” terang Oo.

Peristiwa pencurian konter HP di Pangandaran ini sudah dilaporkan ke Polsek Kalipucang dan saat ini sedang ditangani oleh kepolisian. (Entang/R7/HR-Online) 

Loading...