Malam Pergantian Tahun, Kampung Turis Pangandaran Sediakan Hiburan Musik Bagi Pengunjung

Suasana Kampung Turis Pangandaran
Suasana Kampung Turis Pangandaran di Blok Pamugaran. Foto: Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Kampung Turis Pangandaran yang berada di blok Pamugaran menyambut tahun baru 2020 dengan hiburan musik live, game serta pembagian doorprize.  

Pengelola Bamboo Cafe, Maya, mengatakan, pihaknya dalam menyambut malam pergantian tahun baru ini memberikan pelayanan terbaik kepada para pengunjung, salah satunya dengan menyediakan hiburan musik.

“Kita juga ada musik DJ serta bagi-bagi doorprize bagi yang beruntung. Intinya kita ingin semua bahagia di malam pergantian tahun ini,” katanya kepada HR Online, Selasa (31/12/2019).

Bayu Bamboo, Ketua Kampung Turis Pangandaran, mengatakan, para pemilik restoran di lokasi tersebut hampir menyediakan berbagai hiburan di malam pergantian tahun ini. Selain itu, mereka juga memberikan pelayanan terbaiknya.

“Termasuk kita menyediakan berbagai kuliner khas Pangandaran hingga kuliner modern dan mancanegara. Soal harga di sini masih sangat terjangkau,” kata Bayu kepada HR Online.

Ia harap, di tahun baru nanti para pengusaha restoran di kampung turis bisa lebih sukses dan semakin banyak pengunjung. Ia juga akan lebih meningkatkan pelayanan kepada para pengunjung yang datang. (Entang/R6/HR-Online)