Menjelang Libur Panjang, PHRI Ajak Pengusaha Hotel dan Restoran Tingkatkan Layanan

PHRI Pangandaran Jabar
Kantor PHRI Kabupaten Pangandaran. Foto: Entang/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia atau PHRI Pangandaran mengajak semua pengusaha hotel dan restoran untuk meningkatkan pelayanannya, terutama selama libur panjang 2019 ini.

Ketua DPC PHRI Pangandaran, Agus Savana, mengatakan, Kabupaten Pangandaran menjadi salah satu daerah favorit untuk menghabiskan waktu selama libur bersama keluarga dan teman-teman.

Karena menjadi salah satu tujuan wisata banyak orang, ia mengajak para pelaku usaha di Kabupaten Pangandaran untuk meningkatkan kualitas pelayanannya, terutama bagi pengusaha penginapan.

“Momen libur panjang nanti sudah banyak yang memesan hotel sejak sekarang. Makanya saya imbau pengusaha agar memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung,” katanya kepada Koran HR, Senin (9/12/2019).

Selain meminta pelayanan terbaik, Agus juga mengingatkan pengusaha penginapan untuk bisa menertibkan kendaraan pengunjung. Hal itu supaya kendaraan yang terparkir tidak membuat kemacetan.

“Kami sudah sampaikan agar mereka mengikuti apa yang diarahkan pemerintah. Toh semua ini demi kebaikan kita semua,” imbuhnya.

Agus juga mengharapkan pemerintah agar lebih tegas lagi terhadap oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab saat libur panjang nanti, terutama pedagang dadakan dari luar daerah yang memanfaatkan dengan menaikkan harga seenaknya.

“Padahal di Pangandaran tidak seperti itu. Karena itu kami harap Pemda lebih tegas lagi nantinya. Ini demi menjaga nama baik Pangandaran di mata pengunjung,” pungkasnya. (Entang/Koran HR)

Loading...