Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita PangandaranMeriahkan Hari Ibu Ke 91, DPC PDIP Pangandaran Gelar Berbagai Kegiatan

Meriahkan Hari Ibu Ke 91, DPC PDIP Pangandaran Gelar Berbagai Kegiatan

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com).- Memperingati Hari Ibu Ke-91, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, menggelar berbagai kegiatan Minggu (22/12/2019), di gedung Islamic Center Kecamatan Pangandaran.

Kegiatan yang dilaksanakan, diantaranya sosialisasi HIV/AIDS dan Stunting, donor darah, dan gebyar senam. Beberapa hadiah dor prize disediakan panitia, antara lain, tiket umroh, sepeda motor, sepeda gunung dan banyak lagi yang lainnya.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran, Riki Zulfikri mengatakan, kegiatan peringatan Hari Ibu ke 91 tersebut diikuti ribuan Ibu-ibu.

“Mereka datang dari beberapa kecamatan di Kabupaten Pangandaran juga dari kalangan kader simpatisan PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran,” ujarnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata, dalam sambutanya, menyampaikan selamat hari ibu kepada para ibu yang hadir di acara tersebut.

Kata Jeje, PDI Perjuangan memahami bahwa Indonesia dibangun dari keikhlasan dan semangat ibu. “Ibulah yang melahirkan anak yang luar biasa dan genarasi yang hebat pula,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Sarinah Kabupaten Pangandaran, Hj Ida Nurlela Jeje Wiradinata menyampaikan pentingnya peran ibu dalam melahirkan dan membentuk generasi yang berkualitas.

“Ibu sangat berpengaruh dalam memberikan motivasi dan semangat bagi keluarga, anak dan masyarakat lainnya, makanya harus dihormati dan dihargai dengan sebaik-baiknya,” katanya. (Enceng/R8/HR Online)

- Advertisment -