MiniTool ShadowMaker, Perangkat Lunak Cadangan Gratis untuk PC

MiniTool ShadowMaker, Perangkat Lunak Cadangan Gratis untuk PC

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com).- MiniTool ShadowMaker, Perangkat Lunak Cadangan Gratis untuk PC Terlindungi dengan Tingkat Keamanan Data Tertinggi. Di sebagian besar organisasi saat ini, setiap dokumen resmi disimpan di sistem komputer dalam bentuk data.

Oleh karena itu, komputerisasi memainkan peran utama dalam kelancaran fungsi organisasi mana pun. Dan karenanya, sangat penting untuk menjaga data ini aman dan dapat diakses setiap saat. Sistem crash yang tiba-tiba dapat menjadi bencana bagi organisasi mana pun.

MiniTool ShadowMaker 3.2 menyediakan solusi cadangan yang baik dalam situasi ini. MiniTool ShadowMaker 3.2 adalah alat sederhana dan mudah untuk memulihkan data dari setiap perangkat penyimpanan atau drive, yaitu dari hard disk, media digital, CD, DVD, dll.

Ini dirancang khusus dalam cara yang sangat sederhana dan mudah, untuk memulihkan semua data Anda yang hilang karena untuk kesalahan fungsi manusia atau mesin, atau jika PC Anda diserang oleh virus apa pun. MiniTool ShadowMaker 3.2 adalah alat yang sangat berguna untuk memperbaiki crash sistem.

Tentang MiniTool ShadowMaker 3.2

MiniTool Software Limited merilis versi baru MiniTool ShadowMaker 3.2 untuk pengguna Windows Home & Server. Dalam versi baru ini, pelanggan bisa lebih santai karena fitur pemberitahuan email baru. Ini memberi tahu pengguna melalui email tentang penyelesaian cadangan.

Dua bahasa lagi, Jerman dan Jepang, juga ditambahkan untuk meningkatkan kegunaannya. Ini adalah versi gratis dengan fitur-fitur penting yang diinginkan banyak pengguna. Sangat mudah untuk bekerja dengan alat ini. Tampilan depan juga sangat mudah dimengerti.

Semua fitur utama ada di layar utama dalam bentuk Tab. Semua fitur tambahan lainnya berada di bawah alat. Ini mendukung semua klien Windows dan server. Singkatnya, ini memberikan pengalaman yang sangat user-friendly bagi penggunanya.

Berikut adalah beberapa fitur penting yang ditawarkan alat ini:

BackUp

MiniTool ShadowMaker adalah alat solusi pemulihan cepat. Dibutuhkan cadangan dengan mudah dan cepat. Ini secara efektif mengelola semua jenis cadangan apakah itu inkremental atau diferensial atau bahkan cadangan penuh. Anda juga dapat menggunakannya untuk menelusuri atau menghapus cadangan.

Jadwalkan Pencadangan

Dengan bantuan MiniTool ShadowMaker, Anda dapat menjadwalkan pencadangan untuk mencegah hilangnya data. Jadwal cadangan bisa mingguan, harian atau bulanan sesuai kebutuhan Anda. Itu juga bisa berbasis acara. Dengan demikian, ini memberikan pengguna dengan fleksibilitas yang lebih besar untuk menjadwalkan cadangan sistem.

Restore

Restorasi adalah fitur hebat dari MiniTool ShadowMaker. Ini sangat membantu jika terjadi crash sistem dan jika sistem menjadi benar-benar tidak responsif. Memulihkan sistem ke kondisi semula dilakukan melalui gambar cadangan yang sudah dibuat melalui alat cadangan.

WinPE Bootable Media

Fitur MiniTool ShadowMaker ini pada dasarnya membantu memulihkan sistem OS jika terjadi kerusakan. Kami dapat menggunakan Media yang dapat Di-boot (USB, DVD, CD, dll) untuk memulihkan OS sistem. Selain itu, dapat mem-boot sistem yang macet atau sistem tanpa OS.

Sinkronisasi File dan Folder

Fitur Sinkronisasi file yang disertakan dengan MiniTool ShadowMaker luar biasa. Ini menyinkronkan file di berbagai lokasi untuk keamanan data. Ini sangat berguna jika dua folder atau file penting disimpan di lokasi jaringan yang berbeda. MiniTool ShadowMaker menjaga sinkronisasi antara keduanya.

Apa Fitur Tambah MiniTool ShadowMaker 3.2?

Ada beberapa fitur bernilai tambah yang ditawarkan alat ini:

Kloning Disk

Ini adalah fitur hebat dari MiniTool ShadowMaker. Ini sangat berguna dalam meningkatkan OS untuk kinerja yang lebih baik. Setiap kali Anda berencana untuk memutakhirkan OS, perangkat lunak MiniTool menciptakan tiruan dari sistem Anda dan sekarang siap digunakan tanpa menginstal ulang OS.

Manajemen Komputer Jarak Jauh

Menawarkan manajemen data komputer jarak jauh pada LAN. Berguna dalam melindungi data yang disimpan dalam LAN. Selain itu, alat perangkat lunak tunggal dapat dengan mudah memelihara data pada komputer yang berbeda dalam jaringan.

Menu Booting

Ini adalah salah satu fitur khusus dari perangkat lunak ini. Mungkin membantu memulihkan sistem tanpa menggunakan hard drive yang dapat di-boot, USB, dll. Oleh karena itu, sistem ini independen untuk beroperasi, tanpa memiliki ketergantungan pada media yang dapat di-boot lainnya.

Enkripsi Data dan Cadangan Gambar

Fitur ini digunakan untuk mengenkripsi semua data dan cadangan gambar untuk melindungi data. Fitur ini membuat data sangat aman dan terlindungi.

Fitur Baru di MiniTool ShadowMaker 3.2

Sistem pemberitahuan email di MiniTool ShadowMaker 3.2 menginformasikan pengguna tentang pembaruan cadangan. Dengan demikian, ini membuat segalanya mudah bagi pengguna.

Cadangkan dari folder berbagi adalah fitur khusus yang ditambahkan di MiniTool ShadowMaker 3.2.

Proses sinkronisasi file besar tidak berhasil di versi sebelumnya. Namun, MiniTool ShadowMaker 3.2 menyelesaikan masalah ini dan menyediakan operasi sinkronisasi file yang cepat dari file besar.

Versi baru ini yaitu MiniTool ShadowMaker 3.2 sekarang tersedia dalam dua bahasa lagi yaitu Jerman & Jepang

Persyaratan sistem
Prosesor Pentium 1GHz
RAM (1 GB untuk 32bit, 2 GB untuk 64bit)
Ruang Disk Minimal 1,5 GB
Windows® 10/8/7 / Vista / XP (semua edisi)
Sistem File yang didukung berbeda: FAT16, FAT32, exFAT, NTFS, Ext2 / 3/4

Pro & Kontra dari MiniTool ShadowMaker 3.2

Pro
Memiliki fungsi pencadangan yang cepat
Ini memberikan kemudahan pengguna operasi
Anda bisa mendapatkan Pemulihan cepat
Versi gratis dilengkapi dengan fitur-fitur penting

Kontra
Kemacetan sistem mungkin terjadi selama penggunaan disk yang berat
Ada kurangnya dukungan untuk klon partisi

Kesimpulan

MiniTool ShadowMaker 3.2 adalah perangkat lunak pemulihan gratis dengan berbagai fitur pintar Pencadangan Data, Pemulihan, Sinkronisasi file serta WinPE Bootable Media. Perangkat lunak ini juga sangat berguna untuk mengkloning disk dan mengenkripsi data dan gambar.

Itu juga dapat bekerja di Komputer Jarak Jauh dengan lokasi yang berbeda. Juga, sistem dapat melakukan boot tanpa bantuan media yang dapat di-boot (USB, CD atau DVD) dengan menggunakan MiniTool ShadowMaker.

Ini disebut MiniTool karena membutuhkan waktu minimum untuk mencadangkan dan memulihkan sistem. Dan ShadowMaker tidak hanya karena terus menerus membuat gambar cadangan, tetapi mengikuti sistem seperti bayangan dan karenanya dapat memberikan dukungan terus menerus.

Sangat menarik untuk melihat alat tunggal melakukan begitu banyak fungsi dan dengan begitu mudah! Untuk kinerja dan efisiensinya, itu mungkin disebut MegaTool! (Deni/R4/HR-Online)