Mitsubishi Triton Knight Edisi Terbatas Dijual Rp. 460 Jutaan, Ini Dia Keistimewaannya

Mitsubishi Triton Knight
Mitsubishi Triton Knight Edisi Terbatas. Foto: Istimewa

Mitsubishi Triton Knight banyak diperbincangkan sejak 13 Desember 2019 kemarin. Mitsubishi Motors Malaysia memperkenalkan mobil ini dalam edisi terbatas.

Hanya ada 120 unit Triton Knight yang melenggang di pasaran. Oleh karenanya, tentu menjadi kebahagiaan tersendiri jika bisa membawanya pulang.

Keistimewaan Mitsubishi Triton Knight

Untuk diketahui, sebelumnya Mitsubishi Motors Malaysia sempat meluncurkan Triton versi murah. Dimana mobil ini memiliki tampilan yang lebih ceper jika dibandingkan dengan versi aslinya.

Kemunculan Triton Knight ini pun tentu menjadi alternatif pilihan untuk pecinta otomotif yang menginginkan Triton dalam versi yang berkelas.

Tersedia dalam jumlah yang terbatas, sudah pasti Triton Knight menyimpan banyak keistimewaan untuk menggaet minat penggemar. Apa saja keistimewaan tersebut? Anda bisa tahu dengan menyimak ulasan berikut.

Aksesoris Eksklusif

Mobil Mitsubishi Triton Knight limited edition ini mendapatkan aksesoris ekslusif yang membuatnya begitu diminati pecinta otomotif. Hal ini bisa anda ketahui dari desain depannya.

Terlihat bahwa desain Triton Knight telah dibekali dengan bumper yang berwarna abu-abu. Tak hanya itu, ada juga head guards dan window sun visor yang berkualitas.

Sisi eksterior ini juga diperkuat dengan trim yang mengesankan. Hal menarik juga bisa dirasakan begitu mengintip bagian interiornya.

Cukup mengejutkan karena ruang kabin Triton Knight sudah dihiasi dengan karpet elegan yang bertuliskan Knight pada lantainya dan pinggirannya tampak berani dengan semburat warna merah.

Jika melihat sisi eksterior dan interiornya, tampilan Triton Knight memang berkelas dan memikat hati. Siapa saja yang beruntung mendapatkannya akan merasa lebih percaya diri pastinya selama berkendara.

Mobil Triton Knight ini pun bisa digunakan untuk menunjang kegiatan bisnis ataupun kebutuhan perjalanan lainnya dengan kesan keren dan berkualitas.

Berbasis Mitsubishi Triton Adventure X

Tak kalah menarik untuk diketahui, mobil terbaru edisi terbatas ini ternyata berbasis Mitsubishi Triton Adventure X. Oleh karena itu, ada beberapa elemen Mitsubishi Triton Knight yang sama.

Sama seperti Mitsubishi Triton Adventure X, mobil limited edition ini juga dibekali dengan kamera 360 derajat yang bisa menangkap setiap momen secara jelas dan menyeluruh dari segala sudutnya.

Selain itu, ada juga layar 7-inci. Uniknya, bentangan layar yang lapang ini sudah mendapatkan dukungan Apple CarPlay dan Android Auto yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Perjalanan dengan ditemani Triton Knight akan terasa aman dan nyaman pastinya. Suasana pun akan terasa lebih menyenangkan.

Semakin seru jika anda juga mengajak keluarga, sahabat, ataupun rekan kerja. Berkat kabinnya yang lega, penumpang tak akan berdesak-desakan.

Performa Bisa Diandalkan

Bukan rahasia lagi jika performa menjadi salah satu hal penting yang menjadi pertimbangan ketika hendak meminang mobil terbaru.

Maka dari itu, pastikan anda tak melewatkan sektor performa Mitsubishi Triton Knight. Diketahui bahwa jantung pacu Triton Knight ditunjang mesin MIVEC yang memiliki kapasitas 2.4L.

Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 178 hp, sedangkan untuk torsinya bisa 430 Nm. Dengan power yang tak main-main, performa Triton Knight benar-benar bisa diandalkan.

Terlebih lagi, lini dapur pacunya juga dipersenjatai dengan transmisi otomatis 6-percepatan. Segala kondisi medan jalan pun bisa dilalui secara mudah dan tetap terasa nyaman pastinya.

Harga Mitsubishi Triton Knight

Keistimewaan yang dimiliki Triton Knight membuat tak sedikit pecinta otomotif berlomba-lomba untuk memilikinya. Jika anda juga demikian, pastikan anda gesit agar tak kehabisan.

Sebagaimana yang sudah disinggung di atas, mobil Triton Knight ini hanya akan diproduksi sebanyak 120 unit saja sehingga tak semua orang bisa memilikinya.

Namun, sebelum membeli Triton Knight, alangkah baiknya jika anda tahu berapa banderolan harga yang tersemat padanya.

Diketahui bahwa mobil Triton Knight ini ditawarkan dengan harga mulai RM 137.900. Jika dirupiahkan, harga tersebut akan sebanding dengan Rp 464 jutaan per unit. Dimana kisaran harga ini menggunakan perhitungan kurs RM 1 = Rp 3.370.

Dari harga resmi tersebut, Triton Knight ini memang tersedia di Malaysia. Mengenai ketersediaannya di Indonesia, hingga kini belum ada informasi lebih lanjut.

Terlepas dari kemungkinan Mitsubishi Triton Knight akan melenggang di Indonesia atau tidak, yang pasti mobil terbaru ini sangat menarik untuk dimiliki. (R10/HR-Online)