Diduga Sopir Ngantuk, Mobil di Pangandaran Tabrak Pohon Hingga Terbalik

kecelakaan tunggal
Mobil Nissan Grand Livina dengan nopol Z 1708 RU mengalami kecelakaan tunggal akibat tabrak pohon di jalan raya Cijulang menuju Pantai Batukaras tepatnya di Desa Parakanmanggu, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (14/12/2019). Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Mobil Nissan Grand Livina dengan nopol Z 1708 RU yang dikemudikan Steven warga Jakarta, dilaporkan mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Cijulang menuju Pantai Batukaras tepatnya di Desa Parakanmanggu, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (14/12/2019).

Mobil yang merupakan rombongan wisatawan asal Jakarta yang hendak berwisata ke Pantai Batukaras ini dilaporkan menabrak sebuah pohon hingga mobilnya terbalik. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Hanya saja beberapa penumpangnya dikabarkan mengalami luka ringan.

Dadi (40), saksi mata yang juga warga di sekitar lokasi kejadian, mengatakan, sebelum menabrak pohon, mobil naas yang mengalami kecelakaan tunggal itu tiba-tiba saja melaju oleng seperti kehilangan kendali. “Karena menabrak pohon cukup keras, akhirnya mobil tersebut terbalik,” ujarnya.

Saat ditolong, lanjut Dadi, semua penumpang berikut sopir selamat. Hanya saja ada penumpang yang mengalami memar dan lecet-lecet pada bagian tangan dan kepala. “Luka memarnya pun termasuk luka ringan. Tapi kondisi mobilnya mengalami kerusakan pada bagian depan dan samping,” ujarnya.

Anggota Polsek Cijulang Bripka Berli, saat dihubungi Sabtu (14/12/2019), membenarkan kejadian kecelakaan tunggal tersebut. Menurutnya, dari hasil penyelidikan dan keterangan korban, penyebab kecelakaan diduga akibat sopir ngantuk.

“Saat diminta keterangan, sopir mengaku ngantuk hingga laju mobilnya kehilangan kendali dan kemudian menabrak pohon dan akhirnya terbalik,” ujarnya. (Ntang/R2/HR-Online)

Loading...