Panggung Gembira Indosiar Digelar di Pangandaran

Panggung Gembira Indosiar Digelar di Pangandaran

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com).- Even Panggung Gembira Indosiar akan digelar di Pangandaran, Jawa Barat, pekan depan, tepatnya Sabtu dan Minggu (14-15/12/2019 ), bertempat di Lapang Grand Pangandaran.

Panggung Gembira Indosiar akan disiarkan secara live mulai pukul 07.30 sampai 10.00 WIB. Warga Pangandaran dan sekitarnya dapat menyaksikan langsung penampilan bintang Dangdut Academy, Bintang Pantura serta penyanyi dangdut ternama tanah air.

Artis ibu kota yang rencananya akan hadir antaralain, Selfi Lida, Pika BP, Evis BP, Jamila BP, Nabila Lida, Vikoh Lida, Doel Sumbang, Kuburan Band, Irwan DA, Rani DA, Habib DA, Hana Lida, Anna BP, Vera Borneo BP, Selfi BP dan Alam Mbah Dukun. 

Acara tersebut akan dipandu oleh Indra Bekti, Chika Jessika, Jirayut dan Rara.

Pada kesempatan itu, penyelenggara juga akan mementaskan kesenian tradisional Pangandaran, yakni Ronggeng Amen, Angklung Benjang, Kentongan dan Gondang Buhun.

“Saya gembira Panggung Gembira Indosiar akan digelar di Pangandaran. Karena tentunya akan banyak artis ibu kota yang datang ke Pangandaran. Jujur selama ini saya hanya bisa melihatnya di layar TV saja,” kata Wandha Aisyah, warga Pangandaran. (Ceng/R4/HR-Online)

Loading...