Papan Reklame Tampilkan Nama dan Foto 50 Anggota DPRD Ciamis 2019-2024

Sekretariat DPRD Kabupaten Ciamis menampilkan 50 nama dan foto anggota dewan periode 2019-2024, sesuai daerah pemilihan (dapil) pada sebuah reklame agar diketahui oleh masyarakat.
Sekretariat DPRD Kabupaten Ciamis menampilkan 50 nama dan foto anggota dewan periode 2019-2024, sesuai daerah pemilihan (dapil) pada sebuah reklame agar diketahui oleh masyarakat. Foto : Eli S/HR.

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Sekretariat DPRD Kabupaten Ciamis menampilkan 50 nama dan foto anggota dewan periode 2019-2024, sesuai daerah pemilihan (dapil) pada sebuah reklame agar diketahui oleh masyarakat.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Ciamis, Uga Yugaswara, ketika ditemui HR Online, Rabu (11/12/2019), mengatakan, reklame dengan menampilkan nama dan foto anggota DPRD Ciamis yang baru sudah dipasang pihaknya sesuai aturan.

“Kini bisa kita lihat reklame yang baru dipasang, dan warga masyarakat pun bisa dengan mudah mengetahui siapa saja anggota DPRD periode 2019-2024 di Kabupaten Ciamis sekarang ini,” katanya.

Uga juga mengatakan, reklame tersebut di pasang di setiap kecamatan dengan nama dan foto anggota DRPD yang berbeda, sesuai dengan dapilnya. Hal itu karena wilayah Kabupaten Ciamis terbagi menjadi enam dapil.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ciamis dari Partai Demokrat, Sopwan Islamil, mengatakan, pemasangan reklame yang menampilkan nama dan foto 50 anggota DPRD Kabupaten Ciamis tersebut sangat tepat. Sehingga, masyarakat bisa mengatahui siapa saja anggota dewan Ciamis yang sekarang.

“Dengan terpampangnya foto dan nama anggota dewan, jelas masyarakat akan lebih mudah mengenal siapa saja anggota dewan saat ini. Selain bisa dikenal, tentunya akan lebih mudah ketika menyampaikan aspirasi apabila mengetahui siapa saja anggota DPRD di setiap dapil tersebut,” katanya.

Menurut Sopwan, sebagai anggota DPRD tentu harus dikenal oleh masyarakat, karena anggota dewan dipilih oleh masayarakat untuk memperjuangkan aspirasi warga masayarakat Kabupaten Ciamis. (ES/R3/HR-Online)

Loading...