Rabu, Januari 26, 2022
BerandaBerita TerbaruParfum Terbaik Pria, Dijamin Wanita Bakal Tergoda

Parfum Terbaik Pria, Dijamin Wanita Bakal Tergoda

Parfum terbaik pria bukan hanya memiliki aroma yang wangi namun juga tahan lama. Sedangkan untuk merek dari parfum terbaik pria banyak sekali pilihannya. Itu semua tergantung dari selera aromanya, karena masing-masing merek itu memiliki wangi yang khas.

Parfum merupakan salah satu penunjang yang sangat penting bagi pria selain deodoran. Selain itu, dengan menggunakan minyak wangi dengan aroma yang harum, bisa memikat para wanita.

Parfum terbaik pria biasanya mempunyai aroma yang atau wangi yang khas, mulai dari wangi marine, woody, oriental sampai citrus.

Nah untuk Anda yang bingung mencari parfum dengan aroma tersebut, berikut ini rekomendasi parfum yang bisa menggoda wanita dari HR Online.

Parfum Terbaik Pria 2019

Versace Blue Jeans

Parfum ini dibuat oleh Giovanni Maria “Gianni” Versace yang memiliki rumah mode internasional Versace di Italia. Rumah mode ini sudah berdiri 200 tahun yang lalu.

Keunggulan dari parfum Versace Blue Jeans ini adalah aromanya bisa membuat orang kembali. Karena, aromanya ini didominasi oleh wangi kekayuan, pedas, citrus serta hangat ketika mengering.

Parfum terbaik pria banyak dipakai oleh para cowok di dunia, tak terkecuali beberapa pesohor di dunia.

Untuk aromanya ada beberapa tahapan, untuk aroma awal antara lain pohon palisander, kemangi, anise, lemon, serta bergamot.

Aroma sedang diantaranya, lily, heliotrope, mawar, sage, lavender dan lainnya. Sedangkan aroma akhir musk, akar wangi, cendana, iris dan sebagainya.

Adidas Extreme Power

Merek Adidas bukan hanya terkenal dengan sepatu atau pakaian saja. Namun juga sangat populer di kalangan pria terutama deodoran serta parfumnya.

Parfum Adidas ini kali pertama dirilis tahun 2012. Bahkan Extreme Power masuk dalam parfum terbaik pria dari Adidas karena wanginya yang begitu khas.

Aroma yang dimiliki yaitu woody yang dipadukan dengan wangi lemon kacang tonka, sehingga membuat harumnya lebih intens nan segar.

Giorgio Armani Eau Pour Homme

Siapa yang tidak kenal dengan nama parfum yang satu ini. Ya, pembuat parfum ini adalah Giorgio Armani, yang juga memiliki rumah mode mewah di Italia.

Giorgio Armani Eau Pour Homme masuk dalam parfum terbaik pria 2019, karena memiliki aroma yang klasik. Di dalam parfum tersebut dikombinasikan green, citrus serta woody note, yang bisa menghasilkan wangi begitu menyegarkan.

Calvin Klein CK BE

Sama seperti yang di atas, parfum yang satu ini juga sudah terkenal dan banyak digemari oleh kalangan masyarakat Indonesia. Sehingga tidak salah jika salahsatu produk Calvin Klein masuk dalam parfum terbaik pria tahun 2019.

Sesuai dengan namanya ‘BE’ yang artinya “Be yoursElf”, yaitu tujuannya supaya cowok bisa percaya diri saat menyemprotkan minyak wangi ini.

Parfum Terbaik Pria 2019 Lainnya

Bvlgari Black Eau De Toilette

Parfum ini sangat pas untuk Anda yang memiliki jiwa bisnis atau pria dewasa, karena arima yang ada di dalam minyak wangi ini adalah pepohonan.

Aroma pepohonan atau woody note ini bisa memberikan kesan bagi pemakainya menjadi lebih mature serta maskulin. Meski aromanya atau baunya kayu, namun minyak wangi ini begitu ringan serta pas jika digunakan dalam sehari-hari.

Hugo Boss Hugo Iced 

Parfum terbaik pria di tahun 2019 lainnya adalah Hugo Boss Hugo Iced. Karena memiliki aroma mint, maka ketika disemprotkan ke bagian tubuh akan terasa dingin.

Selain itu, minyak wangi ini bisa digunakan oleh cowok segala umur. Jadi bukan hanya untuk orang dewasa saja, anak-anak juga bisa memakainya.

Million Paco Rabanne

Minyak wangi sangat terkenal dan populer di kalangan pria di tahun 2013 serta 2014. Bahkan sampai sekarang ini Million Paco Rabanne masih menjadi primadona para cowok yang ingin tampil beda, dan bisa menggoda wanita.

Aroma dari parfum ini didominasi oleh spicy dari kayu manis serta fresh, sehingga bisa menjadikan Anda berpenampilan lebih maskulin. Sehingga tidak salah jika Million Paco Rabanne masuk dalam parfum terbaik pria. (Adi/R5/HR-Online)

- Advertisment -