Pasca UAS, Para Pelajar SMK di Pangandaran Ini Gelar Class Meeting

Pasca ujian akhir semester (UAS), siswa-siswi di SMK Negeri 1 Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, mengadakan Class Meeting
Pasca ujian akhir semester (UAS), siswa-siswi di SMK Negeri 1 Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, mengadakan Class Meeting. Foto : Entang SR/HR.

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Pasca ujian akhir semester (UAS), siswa-siswi di SMK Negeri 1 Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, mengadakan Class Meeting guna mengisi kekosongan waktu menunggu pengumuman nilai hasil UAS kemarin.

Wakil Kepala SMK Negeri 1 Padaherang, Oo Kosidin, mengatakan, Class Meeting merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan di sekolahnya setiap tahun.

“Setiap tahun kegiatannya tidak sama, mengingat kreatifitas para siswa disesuaikan dengan perkembangan, dan dalam kegiatan ini para siswa berlomba ketika mengisi kekosongan waktu belajar,” terangnya, kepada HR Online, Jum’at (13/12/2019).

Kegiatan Class Meeting ini akan berlangsung mulai tanggal 16 Desember mendatang yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi kelas satu hingga kelas tiga dari berbagai jurusan.

Dalam kegiatan tersebut, para siswa diuji kebolehannya, baik dari segi IT maupun olah raga. Mengingat di Class Meeting ini juga melombakan desain IT, olahraga, serta kesenian. Untuk kesenian, para siswa dilombakan bernyanyi dan bermain musik.

“Sedangkan, kegiatan lainnya yaitu perlombaan game interaktif. Game ini dipastikan bisa membuat suasana jadi lebih hidup. Karena khusus untuk game, pihak panitia OSIS telah mendesain seunik mungkin kemasan acaranya,” pungkas Oo. (Ntang/R3/HR-Online)

Loading...