Minggu, Januari 23, 2022
BerandaBerita TerbaruPelembab untuk Kulit Kering, Ini Merk yang Recommended

Pelembab untuk Kulit Kering, Ini Merk yang Recommended

Berita Kecantikan, (harapanrakyat.com).- Pelembab untuk Kulit Kering. Beragam jenis kulit yang dimiliki pada wajah wanita, setiap jenis kulit memerlukan perlakuan yang berbeda, salah satunya jenis pelembab.

Beberapa merek pelembab telah disesuaikan dengan berbagai jenis kulit. Salah satunya untuk jenis kulit kering. Tentunya pelembab untuk kulit kering akan menghasilkan penampilan yang berbeda jika diterapkan pada kulit berminyak.

Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel

Pelembab asli dari Korea ini mengandung 92 persen ekstrak lidah buaya. Aloe vera dapat membantu melembabkan dan memberikan nutrisi terutama pada kulit kering. Gel ini meninggalkan sensasi dingin ketika mulai dioleskan pada wajah.

The Body Shop Vitamin E Aqua Boost Sorbet

Merk pelembab untuk kulit kering selanjutnya yaitu produk dari The body shop. Produk ini sangat direkomendasikan untuk kulit kering dan kusam.

Kandungan dalam produk ini memberikan kesegaran dan kelembutan pada kulit secara merata dan menghidrasi hingga 24 jam.

Laneige Water Bank Gel Cream

Salah satu produk Korea dengan Brand Ambasador seorang aktris terkenal Korea bernama Song Hye Kyo ini menjadi produk andalan berikutnya.

Pelembab dengan bahan dasar air ini menjadikan kulit terasa super moist dan kenyal.

Cetaphil Moisturizing Cream

Pelembab ini bisa digunakan oleh berbagai macam kalangan. Dari ibu hamil bahkan bayi juga bisa menggunakan pelembab dari Cetaphil.

Selain untuk melembabkan wajah, produk ini juga bisa melembabkan bagian tubuh lain seperti tangan, kaki, dan punggung.

Wardah Purifying Moisturizer Gel

Wardah merupakan salah satu brand berkualitas yang sudah sangat populer di Indonesia. Moisturizer yang ditawarkan brand ini pun sangat menarik.

Produk pelembab lokal dari wardah ini memiliki tekstur berupa gel yang bisa melembabkan wajah secara optimal. Pelembab ini mengandung vitamin B5 dan Vitamin E.

La Tulipe Moisturizer Gel

Pelembab untuk kulit kering ini adalah satu produk moisturizer dari la tulipe. Produk ini memiliki tekstur gel yang cepat meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket.

Selain kelebihan yang dimiliki, produk brand Latulip ini juga sudah sangat familiar bagi masyarakat Indonesia.

Jika Anda memang sudah terbiasa menggunakannya, maka produk pelembab tersebut sangatlah recommended.

Garnier Light Complete Day Cream

Produk Garnier ini tentu tidak kalah recommended. Ada beberapa kelebihan yang dimilikinya.

Ini merupakan salah satu pelembab yang mengandung pure lemon essence serta UVA dan UVB yang mampu membuat wajah terlihat lebih cerah dan terlindungi dari paparan sinar matahari.

Itulah beberapa merk pelembab untuk kulit kering yang mampu melembabkan serta mencerahkan kulit kering.

Jadi, mana pelembab untuk kulit kering pilihan Anda? Pastikan memilih produk yang sesuai dengan kulit Anda. Dengan pilihan produk yang tepat, maka hasilnya akan semakin maksimal. (Deni/R4/HR-Online)

- Advertisment -